website statistics
27.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 19:15:06 WIB

PN Depok Siap Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Kegiatan Tausiah dan Pemberian Santunan Kepada Anak-Anak Yatim

Depok | detikNews – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pengadilan Negeri (PN) Depok telah mengadakan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk memberi pesan kerohanian kepada para hakim dan pegawai. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial,selasa (21/03/2023)

Ketua PN Depok, Ridwan, telah memprakarsai kegiatan munggahan dan tausiah yang diikuti oleh seluruh pegawai PN Depok, terutama yang beragama Islam.

Baca juga:  Lonjakan Volume Kendaraan di Jalan Raya Puncak: Kapolri Menjelaskan Kemacetan Parah yang Terjadi dan Evaluasi Kinerja Polisi

Dalam tausiah yang disampaikan oleh ustadz Odi, para hakim dan pegawai PN Depok diharapkan dapat memiliki jiwa integritas yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka. Mereka juga diimbau untuk bertindak konsisten sesuai dengan nilai-nilai ajaran Islam yang dianut dalam kehidupan sehari-hari.

Selain kegiatan munggahan dan tausiah, PN Depok juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Albasith dan Yayasan Cahaya Yatim Aliklas. Sebanyak 30 anak yatim mendapatkan santunan dari PN Depok, sebagai wujud kepedulian sosial mereka.

Baca juga:  Sengketa Tanah PSN UIII di Depok, Ahli Waris Tanah Tegaskan Klaim Sejarah dan Bantah Tudingan Kontroversial

Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh PN Depok dan instansi lainnya untuk meningkatkan kualitas kerohanian dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait