website statistics
22.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 5:22:30 WIB

Prabowo dan Erick Thohir Bersua, Memberikan Ucapan Selamat pada Timnas Indonesia yang Meraih Emas

Jakarta | detikNews – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, untuk memberikan selamat atas prestasi Timnas sepakbola Indonesia yang meraih medali emas dalam Sea Games 2023. Pertemuan tersebut diabadikan dalam tiga foto yang diunggah oleh Prabowo melalui akun Instagram resminya pada Rabu (17/5/2023).

Dalam salah satu foto, terlihat Prabowo sedang berbincang dengan Erick, sedangkan foto lainnya menunjukkan keduanya saling berjabat tangan.

Baca juga:  Tragedi di Balai Kota Bordeaux Prancis, Potret Gerbang yang Hangus Terbakar Akibat Aksi Massa

“Pada hari ini, saya berkesempatan untuk secara langsung memberikan ucapan selamat kepada Pak Erick Thohir, selaku Ketua Umum PSSI, atas prestasi yang telah diraih oleh Timnas Garuda Muda Indonesia dalam Sea Games 2023,” tulis Prabowo dalam unggahannya.

Prabowo juga menyatakan kebanggaannya terhadap sepakbola Indonesia saat ini dan memberikan semangat agar sepakbola Indonesia terus berkembang.

Baca juga:  Perayaan HUT Defend ID: Prabowo Disambut Hangat oleh Ribuan Pekerja Industri Pertahanan

“Rakyat Indonesia bangga dengan Timnas Sepak Bola kita. Teruslah maju!” ujar Prabowo.

Erick Thohir pun memberikan tanggapan melalui kolom komentar unggahan tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh Prabowo.

“Terima kasih atas dukungan dan doa yang Anda berikan untuk Timnas Indonesia, Pak,” tulis Erick Thohir dalam kolom komentar.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait