website statistics
22.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 6:58:34 WIB

Tersangka Suami dalam Kasus Kematian Wanita yang Meninggal Sambil Memeluk Bayi di Pati

Pati | detikNews – Seorang wanita yang bernama Budiati, berusia 31 tahun, ditemukan meninggal dunia sambil memeluk bayinya di dalam sebuah kamar rumah kontrakan di Pati, Jawa Tengah. Polisi telah menetapkan suaminya, Mashuri yang berusia 45 tahun, sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar, mengungkapkan bahwa tersangka telah menjalani pemeriksaan dan saat ini ditahan. “Pasangan ibu muda yang memiliki inisial M telah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Onkoseno  Jumat (16/6/2023).

Baca juga:  Ibu Gina Sudah 4 Bulan Terbaring di Rumah Kontrakan, Membutuhkan Bantuan Pemerintah

Onkoseno menjelaskan bahwa polisi telah memeriksa Mashuri dan juga meminta keterangan dari saksi-saksi yang berasal dari keluarga korban dan tetangga korban. Mashuri diduga melakukan kekerasan terhadap korban.

“Kami melakukan pemeriksaan intensif terhadap pasangan korban dengan inisial M, di mana M mengaku melakukan pemukulan terhadap pasangannya atau korban. Secara umum, hal ini terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga, namun kami masih sedang menyelidiki apakah pernikahan pasangan ini sah secara hukum atau tidak,” ungkap Onkoseno.

Baca juga:  Polisi akan Mengarahkan Truk ke Exit Tol Terdekat Setelah Perpanjangan Pembatasan Angkutan Barang di Jalan Tol Selama Arus Balik Lebaran 2023

“Onkoseno juga menyatakan bahwa buku nikah antara pasangan tersebut belum ditemukan,” tambahnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait