website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 17 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 April 2024 | 23:17:52 WIB

Tertangkap Warga Dalam Aksi Tawuran Sesama Pelajar, 5 Orang Dapat Pembinaan Dari Polsek Parung Polres Bogor

Bogor | detikNews – Tawuran antar pelajar kembali terjadi, kali ini aksi brutal para pelajar tersebut terjadi di Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, pada Selasa (31/01/23)

Kejadian tawuran yang terekam CCTV rumah warga tersebut, nampak memperlihatkan aksi kejar-kejaran dan penyerangan dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam), hingga masuk ke dalam rumah salah satu warga.

Baca juga:  Diduga Oknum Satpol PP Jual Hasil Penertiban,  Kasatpol PP : Dicek di Gudang Memang Ada Aktivitas, Langsung Diadakan Pemeriksaan

Mengetahui aksi tawuran tersebut, warga pun berhasil menangkap pelajar yang terlibat aksi tawuran yang kemudian diserahkan ke pihak Kepolisian Polsek Parung, Polres Bogor.

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan, bahwa kelima orang pelajar yang berhasil diamankan warga tersebut, langsung diamankan ke Polsek Parung.

“Langsung kita bawa ke Mako Polsek Parung untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan”, ucap Kapolsek.

Baca juga:  Polsek Ciampe Polres Bogor : Inilah Hasil Penyelidikan Mayat Seorang Pria Yang Gantung Diri Tidak Beridentitas

“Sementara itu, orang tua dan Guru dari para pelajar tersebut pun, sudah kita lakukan pemanggilan”, ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso.(Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait