website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 22:45:16 WIB

Aksi Perampok Berpistol di Cilacap, 2 Warga Mengalami Luka Tembak

Kaliwunggu | detikNews – Terjadi aksi perampokan di Desa Kaliwunggu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap sore tadi. Kelompok perampok yang membawa senjata api (senpi) melakukan perampokan pada sebuah warung yang dimiliki oleh warga setempat, Senin (27/3/2023).

Berdasarkan laporan detikJateng, seorang warga yang tinggal di seberang rumah korban merekam aksi perampokan tersebut dengan ponsel selama 2 menit 50 detik. Pemilik warung sempat melakukan perlawanan namun terdengar suara letusan.

Baca juga:  Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Banyak Pohon Tumbang di Pandeglang

Akibatnya, pemilik warung terjatuh dan terluka. Beberapa warga dari seberang jalan mencoba untuk menolong, namun mereka juga ditembak oleh perampok tersebut dan terjatuh. Setelah mendapatkan apa yang mereka cari, tiga perampok tersebut langsung kabur dari tempat kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko mengkonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Dia juga menjelaskan bahwa ada dua korban yang terluka dalam perampokan tersebut. Nasirun (45), pemilik warung tertembak di kaki kiri dan Gunawan (41), warga yang berusaha menolong tertembak di paha.

Baca juga:  Coinbase Diperintahkan Oleh SEC untuk Menghentikan Perdagangan Semua Kripto Kecuali Bitcoin

Guntar juga menjelaskan bahwa senjata yang digunakan oleh perampok tersebut adalah pistol dan bukan airsoft gun, seperti narasi yang beredar di media sosial. Saat ini, kepolisian sedang menyelidiki kasus ini untuk menangkap pelaku dan mengambil tindakan yang sesuai dengan hukum yang berlaku.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait