website statistics
24.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 22:01:47 WIB

Sambut Hari Jadi Ke-25, DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Istimewa Bertajuk ‘Harmoni Untuk Negeri’

Depok | detikNews – Bertajuk ‘Harmoni Untuk Negeri’ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Depok ke-25 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Grand Depok City, Kota Depok, pada Jum’at 26/4/2024.

Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan, bahwa di usianya yang ke – 25, dirinya berharap Kota Depok dapat menjadi Kota yang mampu menghadirkan ruang – ruang pilihan bagi anak bangsa untuk berpartisipasi dalam regulasi pembangunan daerah.

Baca juga:  Hadir di MT Balwan, Ustad Abd Ghofur Nasir El-Ghand Ajak Jama'ah Bermuhasabah Diri

“Kita berharap Kota Depok diusia yang ke-25 Tahun ini menjadi medan yang dinamis tempat identitas, nilai dan norma, bersatu padu, serta beredukasi”, ucapnya Jum’at 26/4/2024.

“Tema hari jadi Kota Depok ke-25 tahun ini sejatinya mempersentasikan sinergi dan unsur pembangunan daerah untuk bersama-sama menyatukan rasa karya kita dalam mewujudkan tujuan – tujuan Kota Depok, dan sebuah filosofi tema yang mengedepankan keselarasan dalam keberagaman, diharapkan akan mampu menghadirkan ruang-ruang pilihan untuk setiap anak bangsa untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah”, jelas Wali Kota Depok.

Baca juga:  Acara Puncak Hari Anak Nasional ke-39, Kantor Pemkot Tangerang Berubah Menjadi Surga Bermain untuk Anak-Anak

Sementara itu, memberikan selingan pantun dalam pembicaraannya, Ketua DPRD Kota Depok TM. Yusufsyah Putra menyebut, bahwa tema yang diusung dalam gelaran HUT Kota Depok ke-25 kali ini bertujuan untuk terciptanya kolaborasi dalam keberagaman suku menuju Kota Depok lebih maju.

“Semerbak harum bunga wijaya kusuma, mekar bersemi terlihat indahnya, selamat HUT Kota Depok ke-25, maju Kota nya sejahtera warganya”, ucapnya.

“Pada kesempatan ini juga, kami mengucapkan selamat hari jadi ke-25 Kota Depok yang diperingati pada tanggal 27 April setiap Tahunnya, dengan tema ‘Harmoni Untuk Negeri’, semoga pemerintah dan masyarakat Kota Depok semakin bisa berkolaborasi dalam keberagaman suku, berpadu untuk Depok lebih maju”, ujarnya.

Baca juga:  DPRD Depok Awali Tahun 2024 Dengan Menggelar Rapat Paripurna, Ini Penjelasan H.Imam Musanto Terkait Raperda Kota Depok

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Mantan Wali Kota Depok, Sekretaris Daerah Kota Depok, OPD Kota Depok, Kapolres Metro Depok, Dandim 0508/Depok, Nuroji Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI periode 2019-2024 Sebagai Anggota Komisi X, beberapa tamu undangan, serta jajaran awak Media.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait