website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 19:33:25 WIB

Antusiasme Warga Mekarjaya dan Doa untuk Cut Afrida Yani

Depok | detikNews – Warga di RW 07, terutama para ibu, dengan tulus mendoakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok dari Partai Perindo dapil IV Sukmajaya, Cut Afrida Yani. Kehadiran dan dedikasi Cut Afrida Yani yang sangat dekat dengan warga saat acara sosialisasi di lapangan RW 07 pada Sabtu (3/2/2024) menciptakan bentuk perhatian dan kegembiraan.

Cut Afrida Yani saat menjawab pertanyaan dari salahsatu warga (ibu-red), saat sesi tanya jawab.

Salah satu warga yang berkesempatan berfoto bersama Cut Afrida Yani, Sutarmi, mengungkapkan bahwa Kak Cut adalah sosok yang baik dan ikhlas. “Saya mendoakan Kak Cut tetap sehat dan berhasil terpilih sebagai anggota DPRD,” ujar Sutarmi kepada detikNews.co.id.

Baca juga:  Hadapi Musim Kemarau 2023, Gandara Budiana Tekankan Ini kepada Masyarakat Depok

Pada acara sosialisasi tersebut, selain memberikan informasi tentang prosedur pemilihan, tim pemenangan juga membagikan kaos dan makanan kepada warga. Selama acara, tim juga mengadakan program tebus sembako murah, di mana dengan uang lima ribu, warga dapat menukarkannya dengan kupon minyak goreng satu liter.

Mendapat sambutan antusias dan doa dari warga, Cut Afrida Yani merasa terharu. “Saya sangat senang, terutama karena banyak ibu lansia yang mendoakan saya. Doanya sungguh menyentuh hati saya, seakan-akan mereka adalah ibu saya sendiri. Alhamdulillah, antusiasmenya luar biasa,” tutur Cut Afrida Yani.

Baca juga:  Jelang Penetapan DCT, Calon Senator Jatim 'Jilbab Ijo' Fokus Politik Adem

Caleg Perindo dapil IV Sukmajaya ini berharap agar semangat seperti ini terus berlanjut. Ia juga mengapresiasi semangat luar biasa dari warga, khususnya ibu-ibu lansia, yang meskipun berumur tetapi semangatnya tetap tinggi.

“Jika saya terpilih sebagai anggota dewan, saya akan memberikan perhatian khusus kepada lansia, karena semangat mereka patut diacungi jempol,” harap Cut Afrida Yani. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait