website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 20:20:52 WIB

Berkah Ramadhan: Warga Kampung Merah Putih Suka Damai Dapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolri

Depok | detikNews – Warga Kampung Merah Putih Suka Damai di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos merasa bahagia dan bersyukur pada hari ini. Mereka mendapatkan keberkahan Bulan Ramadhan berupa paket sembako dari Polres Metro Depok pada Selasa (28/03/2023).

Sebanyak 300 paket sembako tersebut setiap paketnya berisi Mie telur, Minyak goreng, Tepung terigu, Susu kental manis, Gula kristal putih, dan Beras. Paket sembako ini disalurkan oleh Kepolisian Metro Depok atas arahan dari Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, untuk membantu memenuhi kebutuhan warga yang kurang mampu.

Baca juga:  Peristiwa Kebakaran Hebat Melanda Warung di Penjaringan, Jakarta Utara: 11 Unit Damkar Beraksi!

“Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan paket sembako sebanyak 300 paket dari Pak Kapolri untuk warga Depok,khususnya, warga kampung Merah Putih Suka Damai, ” ujar Kombes Pol Ahmad Fuady kepada detikNews.co.id.

Kepala Kepolisian Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, menyatakan rasa syukurnya dalam memberikan bantuan tersebut. Pihaknya telah menyalurkan sebanyak 500 paket sembako di dua titik kegiatan, yaitu di Pancoran Mas dan Kampung Merah Putih Suka Damai.

Baca juga:  Optimalisasi Pemeliharaan dan Pengawasan Infrastruktur di Indonesia Didesak oleh Cak Imin

“Total keseluruhan 500 paket. Kami salurkan di dua lokasi titik yang berbeda. Sebelumnya, di RT 06 RW 14 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas dan hari ini di Kampung Merah Putih,Tapos,” jelasnya.

Berkah Ramadhan: Warga Kampung Merah Putih Suka Damai Dapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolri
Ket foto : Antrian warga untuk mengambil paket sembako dari Kapolri

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Sementara itu, Salah satu warga penerima bantuan, Pangku, merasa antusias dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolri beserta jajarannya. Dia berharap agar ke depannya, warga juga dapat mendapatkan bantuan di bidang kesehatan, seperti pengobatan gratis.

Baca juga:  Percepat Eliminasi Polio: Cakupan Imunisasi Polio di Kota Depok Mencapai 59,9 Persen dalam Sub PIN Putaran Pertama

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Kapolri beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan sembako ini kepada kami. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat bantuan kembali dari bapak-bapak kepolisian dan kami berharap ada juga bantuan dalam hal kesehatan seperti  pengobatan gratis,” harapnya. (Roni)

 

 

 

 

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait