website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 22 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 22 May 2024 | 0:22:06 WIB

Cut Aprida Yani Ingin Wujudkan Warga Depok Sejahtera, Ini yang Dilakukannya

Depok | detikNews – Cut Aprida Yani, seorang calon Legislatif (Caleg) dapil IV Sukmajaya Kota Depok, memiliki tekad kuat untuk membawa perubahan yang signifikan demi kesejahteraan masyarakat Depok. Dalam usahanya meraih dukungan, Cut Aprida Yani terus aktif melakukan kegiatan sosialisasi dengan warga, terutama di lingkungan RT 06/07 Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Minggu (23/07/2023)

Selain memiliki pengalaman sebagai seorang pengusaha di bidang komoditi, keinginan Cut Aprida Yani untuk terjun sebagai Caleg didorong oleh niat baik untuk memperbaiki sistem yang sudah baik agar lebih terarah. Dengan keberanian dan dukungan finansial yang memadai, ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai caleg dari partai Perindo dalam ajang Pileg di Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:  Menyapa Hangat, Choky Sitohang Caleg DPR RI Kuatkan Hubungan Emosional di Kota Depok

“Saya tidak hanya berfokus pada sosialisasi, tapi juga memperkenalkan diri sebagai Caleg di dapil IV Sukmajaya,” ungkapnya kepada detikNews.co.id.

Kegiatan sembako murah yang digelar dalam kegiatan sosialisasi.

Dalam acara sosialisasi tersebut, selain kegiatan senam bersama, Cut Aprida Yani juga menyediakan sesi tanya jawab. Ia berusaha dekat dengan warga, terutama para ibu-ibu, agar lebih mudah mengenalkan dirinya dan niat tulusnya untuk maju dalam Pileg pada Pemilu 2024, serta memperoleh dukungan dari warga agar dapat duduk di kursi DPRD Kota Depok sebagai perwakilan dari Partai Perindo.

Baca juga:  Terobosan Baru Kancah Koalisi Politik, Partai NasDem dan KPP Serahkan Pilihan Cawapres Pilpres 2024 kepada Anies Baswedan

Dalam berbagai kesempatan, Cut Aprida Yani dengan bijaksana menyampaikan niat baiknya untuk melakukan sosialisasi ini. Selain untuk mendekatkan diri kepada warga sesuai dengan slogan tim kemenangannya, yaitu “tak kenal maka tak sayang”, ia juga ingin meyakinkan warga dengan menyampaikan visi dan misinya untuk memperjuangkan kursi sebagai anggota Legislatif dalam Pileg Pemilu 2024.

Baca juga:  APP Choky Sitohang untuk Pemilu Sesuai Aturan dan Wakil Rakyat Berkualitas
Kedekatan Kak Cut terhadap warga, khususnya kaum ibu-ibu rumah tangga

“Banyak keluhan masyarakat terkait permasalahan pendidikan dan kekerasan dalam rumah tangga,” ungkap Kak Cut, sapaan akrab dari Caleg Perindo ini.

Selain berfokus pada upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan mengurangi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Cut Aprida Yani juga berkomitmen untuk memperbaiki sistem dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako yang terjangkau.

“Selain pendidikan dan KDRT, fokus saya juga akan diberikan pada perbaikan komoditi, khususnya penyediaan sembako murah,” pungkasnya. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait