website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 6:58:48 WIB

Dikesibukan Giat Vaksin Keliling Binmas Satu Ini Masih Sempatkan Mengajar Pengajian Serta Melatih Pramuka

Reporter: Aldi Alamsyah

PONDOK AREN | detiknNws – Mematuhi atasan adalah sebuah kewajiban yang harus dijalani, Apalagi jika dilakukan Sumpah Prajurit, Sumpah Jabatan atau sejenisnya. Terkadang ada beberapa yang tidak mematuhi dan ada juga yang benar benar mematuhi para atasannya, apapun itu perintah yang di intruksikan kepada bawahannya.

Begitu juga yang dialami oleh salah satu Babinkamtibmas Polsek Pondok Aren Bripka Yamin, S.H. yang sejak awal puasa Ramadhan sampai saat ini masih menjalankan perintah atasannya yaitu Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya, S.T., S.I.K. yang menargetkan 200 orang Per/Hari nya bagi seluruh anggota Khususnya Babinkamtibmas Polsek Pondok Aren yang hari ini dilaksanakan dirumah kediaman Juned Rw 07. Vaksin Booster ini keliling ke tiap RW yaitu Rw 07, 05, 06 serta Rw 02 maupun Rw 021 kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan. Jumat, 01/07/2022 yang dimulai sejak pukul 07:00 s/d 17:00 WIB.

Baca juga:  Wakil Presiden RI di Kota Surabaya Bersama Walikota Eri Cahyadi Berikan Bantuan Modal 

Namun bagi Bripka Yamin apapun intruksinya semua dijalankan dengan penuh semangat dalam menunjukan kinerja dan pengabdiannya kepada masyarakat yang masih membutuhkan Vaksin Booster ini. Yang lebih luar biasa lagi saat awak media mewawancarai nya, “Apakah Pak Yamin tidak kelelahan dari pagi sampai larut malam kadang masih melayani masyarakat yang hendak di Vaksin, terlebih saya dengar pak Yamin juga masih sempatkan mengajar Pengajian dan Melatih Pramuka Saka Bhayangkara ??”, Beliau hanya singkat menjawab “ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota Polsek Pondok Aren dan juga Kewajiban saya sebagai seorang muslim untuk menyampaikan kebaikan dalam pengajian” ujarnya sambil tersenyum.

Baca juga:  Kelompok Penyanyi Jalanan Bandung Menyajikan Karya Unik dalam Album Langkah di Pelataran

Dengan Humanis Bripka Yamin saat wawancara dengan awak media hanya berpesan “Jalani apa yang sudah ALLAH rencanakan untuk mu, jangan pernah mengeluh atas RencanaNYA, hadapilah semua dengan rasa Syukur, Senyum dan ikhlas, in syaa allah kamu akan merasakan ketenangan dalam dirimu walau seberat apapun yang kamu kerjakan” tutupnya singkat kepada awak media.(Aldi Alamsyah)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait