website statistics
27.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 16:54:32 WIB

Dugaan Tenggelam: Mayat Pria Ditemukan di Pantai Laba, Pandeglang

Banten | detikNews – Seorang pria ditemukan tewas di Pantai Laba, Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten. Mayat tersebut ditemukan di tepi pantai tanpa busana oleh seorang nelayan pada hari Minggu (12/3) sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah mengetahui kejadian tersebut, nelayan segera melapor ke polisi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pagelaran, Ipda Muhammad Mukti Gaffar, tidak ada luka yang terlihat pada tubuh korban. Oleh karena itu, ia memperkirakan bahwa korban tenggelam saat sedang memancing.

Baca juga:  Mengerikan! Seorang Pria di Depok Diikuti dan Ditikam oleh Pelaku Tak Dikenal Sepulang Kerja Dini Hari

Korban, yang bernama Taryono, adalah penduduk Kampung Laba, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan. Saat ini, mayatnya telah diserahkan ke keluarganya.

Ditemukannya mayat di tepi pantai ini membuat orang-orang di sekitar area khawatir dan merasa perlu meningkatkan kewaspadaan saat berada di sekitar pantai. Selain itu, kasus ini juga menjadi perhatian pihak kepolisian setempat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

Baca juga:  Ke Malaysia dalam Niat, Dua Laki-laki Pandeglang Terperangkap di Balik Jeruji Besi

Kematian yang tiba-tiba dan misterius seperti ini selalu membuat orang merasa waspada dan perlu berhati-hati. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar dan tetap waspada dalam segala situasi, terutama saat berada di area yang tidak familiar. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait