website statistics
27.4 C
Indonesia
Wed, 19 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Wednesday, 19 June 2024 | 18:26:38 WIB

Gelar Pemilihan Pengurus Baru BKM Setia Abadi 2022-2025, Lurah Depok Harapkan Pembangunan Dengan Kebersamaan

Depok | detikNews.co.id – Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas gelar acara Pemilihan Pengurus Baru Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Setia Abadi Kelurahan Depok 2022-2025, di Aula Pertemuan Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Herman.SE Lurah Depok berharap para pengurus baru nantinya, bisa bekerjasama dengan para stakeholder lainnya yang ada di Kelurahan Depok, untuk bisa membangun wilayah dengan mengedepankan kebersamaan.

Herman mengatakan, bahwa dengan diadakannya pemilihan kepengurusan yang baru pada tubuh BKM Setia Abadi Kelurahan Depok, diharapkan mampu bersinergi bersama pihak Pemerintah Kota Depok dalam membangun wilayah Kelurahan Depok yang semakin membaik kedepannya.

Baca juga:  Didukung Anggota DPRD Kota Depok, RW13 Optimis Marwaji (Waji) Menangkan Kontestasi Pemilihan BKM Kelurahan Depok

“Alhamdulillah setelah sekian lama mundur waktu pemilihan BKM akibat dampak Pandemi, akhirnya hari ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga acara hari ini berjalan lancar, dan mendapatkan sosok pemimpin yang cerdas, berkualitas, dan mampu bekerjasama dengan semua pihak, agar terwujud wilayah Kelurahan Depok yang maju, dan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan”, Ujarnya, Sabtu, 5/3/2022.

“BKM tentunya akan menjadi titik vital penentu pemerataan pembangunan, baik fisik maupun non fisik khususnya pada tingkat wilayah Kelurahan. Saya berharap adanya komunikasi yang baik dari para pengurus baru BKM Setia Abadi nantinya, kepada para pemangku wilayah baik para RT dan RW yang ada di Kelurahan Depok”, ungkapnya.

Baca juga:  Antisipasi Antrean Panjang, Puskesmas Bojongsari Terapkan Pendaftaran Online untuk Layanan Poli Gigi

Demang Kelurahan Depok juga mengingatkan, agar semua stakeholder Kelurahan Depok bisa saling bahu – membahu membangun wilayah sesuai dengan marwah pembangunan, yakni meningkatnya taraf hidup merata serta kesejahteraan disemua aspek kehidupan masyarakat.

“Saya berharap kepengurusan BKM Setia Abadi yang baru, bisa membangun komunikasi yang intens kepada para RT, RW, LPM, serta para Kader yang ada di Kelurahan Depok, agar benar – benar terwujud kinerja yang kompak serta kebersamaan yang nyata, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kelurahan Depok”, sambungnya.

Baca juga:  Terima Bantuan Al-Qur'an dari H.Imam Musanto, MT.Muthmainah Harapkan Program Khusus dan Dukungan Intens dari Bang Imun

“Mari kita bangun bersama – sama wilayah Kelurahan Depok dengan menguatkan sinergitas tanpa batas, dan tetap mengutamakan profesionalitas pelayanan maksimal yang terbaik bagi masyarakat”, pungkas Demang Depok.(Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait