website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 7:13:17 WIB

Wakil Wali Kota Tangerang Bersilaturahmi dengan Forum Betawi Rempug dan Mendorong Kolaborasi Masyarakat untuk Kemajuan Kota

Tangerang | detikNews – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menghadiri dan menjalin hubungan baik dengan warga Kota Tangerang yang tergabung dalam Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Tangerang. Acara tersebut diadakan di Gedung Serbaguna Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang, pada Kamis (18/05/2023).

Dalam sambutanya, Sachrudin mengungkapkan penghargaan atas solidaritas anggota organisasi budaya yang terus mempertahankan nilai-nilai budaya di Kota Tangerang, termasuk FBR.

Baca juga:  Meriahnya Parade Otomotif Merah Putih dalam Perayaan HUT RI Ke-78 di Kota Tangerang

“Sikap ini menjadi fondasi bagi sebuah organisasi untuk terus bergerak maju dan berkembang, sehingga dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya,” ungkap Sachrudin saat bertemu dalam acara silaturahmi yang digagas oleh FBR Korwil Kota Tangerang.

Selain itu, Sachrudin juga mengharapkan partisipasi organisasi kemasyarakatan dan organisasi lainnya, termasuk FBR, untuk menjadi mitra pemerintah dalam menjaga persatuan, kesatuan, dan harmoni masyarakat di Kota Tangerang.

Baca juga:  Foto Anis Dimuat di Tulisan Media Nasional Tentang Pembebasan Puluhan Koruptor, Anies Baswedan Merespon

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, kerja sama dan kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat diperlukan untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan memiliki daya saing yang tinggi,” pesannya sambil mengakhiri dengan mengucapkan minal aidin wal faidzin serta memohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait