website statistics
22.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 5:12:13 WIB

HBS Beri Bantuan Sound System, Warga 07 Sukamaju Sebut Amal Jariyah yang Berkah

Depok | detikNews – Alhamdulillah, Senin (12/06/2023) kemarin Majelis Taklim kami mendapatkan bantuan Sound System 15 Inch 500 Watt dari Bapak H. Bambang Sutopo (HBS) kepada Pengajian dan Taklim Warga RW 07 Sukamaju. Ini adalah sebuah bantuan yang membawa manfaat besar dan akan menjadi amal jariyah untuk kebaikan kita semua. Demikian di ungkapkan Tasma, pengurus Pengajian dan Taklim Warga RW 07 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Menurutnya, Sound System yang diberikan oleh HBS bukan sekadar barang elektronik biasa, tetapi merupakan alat yang akan meningkatkan kualitas beribadah bagi masyarakat.

Baca juga:  Perayaan Spektakuler Insani Garden Graha Sawangan Depok, HUT RI ke-78 dengan Semangat Persatuan dan Banjir Hadiah

“Dengan adanya Sound System ini, suara ceramah, bacaan kitab suci, serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya dapat lebih jelas dan terdengar dengan baik oleh seluruh jamaah yang hadir,” ujar Tasma, Kamis (22/06/2023)

Hal senada juga di ungkapkan, Cang Pendi, warga RW 07 yang menyebutkan bahwa bantuan dari HBS dapat membangkitkan semangat warga RW 07 Sukamaju dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan antar warga.

Baca juga:  PKS Daftarkan Calon Legislatif 2024, Termasuk Ahmad Heryawan yang Tetap Jadi Calon Cawapres Potensial Anies Baswedan

“Sound System yang diberikan Pak Haji menjadi aset bersama yang dapat digunakan untuk kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya. Terima kasih banyak Pak haji, semoga kebaikan bapak dapat melahirkan kebaikan yang lebih besar lagi,” tutur Cang Pendi.

” Dan semoga Pak haji dapat kembali menjadi anggota DPRD Depok seperti dahulu lagi, agar keluh kesah kami dapat tersampaikan dan terwujud,” doa dan harapnya.

Ditempat terpisah, H. Bambang Sutopo mengatakan bahwa, sedikit bantuan yang di berikan nya semoga dapat meningkatkan kualitas kegiatan keagamaan dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat.

Baca juga:  Sidang Dugaan Penipuan di Pengadilan Negeri Depok Hingga Larut Malam

“Semoga bantuan ini menjadi sarana yang bermanfaat dan berkah bagi Pengajian dan Taklim Warga RW 07 Sukamaju. Saya berharap Sound System ini dapat terus memperkuat hubungan antar warga dalam menjalankan ibadah dan mempelajari agama dengan lebih baik lagi,” ujar HBS yang juga seorang Politisi senior dari Partai PKS ini. (Edh)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait