website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 11 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 11 May 2024 | 9:54:52 WIB

HUT Ke-15 Gerindra, Ini Pesan Pradi Supriatna Kepada Para Caleg

Depok | detikNews – Partai Gerindra rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 ya pada Senin, 06/02/2023. Dalam momen istimewa tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna berpesan kepada para Calon Legislatif (Caleg) agar menyampaikan semangat perjuangan dari partai Gerindra, terutama apa yang selama ini telah diajarkan oleh H.Prabowo Subianto, terkait dengan semangat membela bangsa dan negara.

Baca juga:  Resmi Nyaleg Didapil Panmas, Bang Yossi Optimis 5 Program PKB Bakal Rebut Kursi Terbanyak di DPRD Depok

“Jaga kekompakan, karena Gerindra merupakan keluarga besar, tanggung jawab kita sangat jelas”, ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa Gerindra untuk Kota Depok menargetkan raih 15 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada PemilIhan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Sebelumnya kami dari 3 kursi, 9 kursi dan kemudian 10 kursi. Mudah-mudahan di 2024 mendatang kami dapat meraih 14 atau 15 kursi”, tandasnya.

Baca juga:  Walikota Solo Gibran Sampaikan ke PDIP Soal Dipinang Prabowo Jadi Cawapres 2024

“Kalau kemarin saya ada diwilayah pemerintahan, sudah tentu agak terbatas. Sekarang saya fokus untuk mendorong, dan memajukan partai Gerindra lebih dari yang sekarang”, tambah Pradi Supriatna, yang juga akan maju dalam bursa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Propinsi Jawa Barat.

Pradi mengungkapkan, bahwa setelah Pileg selesai 2024 nanti, dari Partai Gerindra pasti akan mencalonkan sebagai Walikota. (Emy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait