website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 15:50:57 WIB

Inspiratif! Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Berikan Pesan Semangat Kepada Warga di Hari Jadi Kota Depok yang Ke-24

Depok | detikNews – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, hadir dalam rapat paripurna DPRD untuk memperingati hari jadi Kota Depok yang ke-24. Dalam kesempatan tersebut, RK memberikan pesan kepada warga Depok untuk terus semangat dalam membangun kotanya agar lebih manusiawi, lebih maju, dan lebih sejahtera. Dia juga mengucapkan terima kasih dan hatur nuhun kepada warga Depok, Kamis (27/4/2023).

Baca juga:  Meriahkan Hari Jadi Purwakarta, Bupati Anne Soroti Kemajuan Signifikan dalam Pembangunan

RK menyebut tahun ini sebagai tahun terakhirnya menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Dia memohon maaf kepada warga Depok bila ada kekurangan selama menjabat. “Karena ini saya tahun terakhir, ya tahun terakhir. 4 bulan lagi saya akan selesai, berakhir pada 5 September. Saya titip salam ke warga Depok lewat teman-teman media. Mohon pamit jika ada kurang-kurang mohon dimaafkan, jika ada yang baik diapresiasi, alhamdulillah,” ungkapnya.

Baca juga:  TAR Jokowi Kota Depok Menilai, Gegara Kejar Elektabiltas Pencapresan 2024, Ridwan Kamil Tinggalkan Polemik Penggusuran SDN 1 Poncin Depok

RK belum mengetahui apakah akan maju lagi atau tidak sebagai Gubernur Jawa Barat. Dia berharap semoga kemajuan Kota Depok yang dibantu oleh Pemprov semakin banyak. “Nanti siapa pun gubernur selanjutnya, apakah saya ikut lagi atau tidak. Mudah-mudahan kemajuan Depok dibantu provinsi makin banyak,” jelasnya.

RK juga mengucapkan selamat hari jadi Kota Depok ke-24. Dia mengakui bahwa Depok mengalami banyak kemajuan yang didukung oleh Pemprov, seperti adanya underpass Dewi Sartika, pasar, dan lain-lain. RK akan terus berusaha untuk memaksimalkan kemajuan Kota Depok, mengingat tantangan besar sebagai kota yang nempel ke Jakarta. RK juga berharap agar Depok bisa terus menjadi teladan bagi kota-kota lainnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait