website statistics
30.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 13:23:05 WIB

Jokowi Memperlihatkan Kepedulian dengan Membagikan 1.700 Paket Sembako kepada Warga di Istana Bogor

Bogor | detikNews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja membagikan 1.700 paket sembako kepada pengemudi ojek online (ojek online) dan warga di Bogor, Jawa Barat. Pembagian dilakukan di depan Gerbang 2 Istana Bogor.

Pantauan detikcom di sekitar lokasi pada Kamis malam, 13 April 2023, Jokowi terlihat mengenakan kaos lengan panjang warna hitam. Ia didampingi Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim.

Baca juga:  Komisi X DPR RI Desak Gubernur Jawa Barat Pulihkan Status Guru Honorer Yang Dicopot Karena Telah Mengkritiknya

Para pengemudi ojol mengantre dengan sepeda motornya dan setelah menerima paket, melanjutkan perjalanan.

Dedie Rachim mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Jokowi. Ini adalah bentuk kepedulian Jokowi terhadap rakyat.

“Ini bagian dari tradisi tahunan beliau memberikan perhatian dalam bentuk bingkisan kepada masyarakat,” kata Dedie.

“Kali ini ada 1.700 paket, dan awalnya diprioritaskan untuk driver ojol dan masyarakat umum. Tapi dibagi dua lokasi, jadi mudah-mudahan 1.700 paket tersalurkan semua,” lanjutnya.

Baca juga:  Kunjungan Kehormatan Presiden Iran Seyyed Ebrahim Raisi ke Istana Kepresidenan Bogor Diterima dengan Penuh Kehormatan oleh Presiden Joko Widodo

Jokowi memberi tahu Dedie bahwa dia akan mempersiapkan masa depan. Dia akan mencari waktu yang tepat untuk mendistribusikan sembako kepada masyarakat.

“Beliau juga menyebutkan ke depan akan mempersiapkan lagi, tapi nanti kita lihat timing yang tepat kapan kirim paket lagi,” ujarnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait