website statistics
27.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 11:01:21 WIB

Ini Dia Daftar Perjalanan KRL yang Terganggu Akibat Perbaikan KA Bandara di Stasiun Manggarai, Keselamatan Tetap Jadi Prioritas Utama KAI Commuter!

Jakarta | detikNews – Permintaan maaf telah disampaikan oleh KAI Commuter mengenai penumpukan penumpang yang terjadi di Stasiun Manggarai dan Sudirman. Hal ini disebabkan oleh perbaikan yang sedang dilakukan pada kereta bandara di Manggarai. VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, mengatakan bahwa listrik aliran atas di beberapa jalur telah dipadamkan untuk alasan keamanan selama proses perbaikan berlangsung, Kamis (13/4/2023).

Baca juga:  Pemerintah Kabupaten Bogor Masih Mempertimbangkan Rencana Parkir Berbayar di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura Dekat Stadion Pakansari

Sejumlah perjalanan kereta commuterline tertahan di beberapa stasiun, seperti Commuterline No.5162C relasi Kampung Bandan-Manggarai, Commuterline No.5067B relasi Bekasi-Angke, Commuterline No.5065B relasi Cikarang-Angke, Commuterline No.5123B relasi Cikarang-Kampung Bandan, Commuterline No.5093D relasi Bekasi-Manggarai, Commuterline No.5559B relasi Cikarang-Kampung Bandan, dan Commuterline No.13915 relasi Cikarang-Manggarai.

KAI Commuter meminta kepada para pengguna commuterline untuk selalu mengutamakan keselamatan dan mengikuti arahan dan petugas di lapangan. Selain itu, mereka juga diimbau untuk tidak memaksakan naik kereta jika keadaan sudah padat dan mengikuti informasi terkini mengenai perjalanan commuterline dari sosial media @commuterline dan melalui aplikasi C-Access yang menyediakan informasi mengenai jadwal dan posisi commuterline secara real time.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait