website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 10:36:58 WIB

Jokowi Rencanakan Mengundang Putri Ariani untuk Memeriahkan Peringatan HUT Ke-78 RI

Jakarta | detikNews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana mengundang Putri Ariani, peserta yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di acara America’s Got Talent (AGT), untuk tampil dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. Namun, Jokowi dengan tulus menyatakan bahwa ia tidak ingin mengganggu persiapan Putri yang akan berangkat ke Amerika.

“Namun, jika tidak mengganggu persiapannya, kami akan mengundangnya pada tanggal 17 Agustus. Tetapi, jika itu mengganggu, saya tidak ingin menghalangi persiapannya karena perjalanan ke Amerika ini merupakan prioritas utama,” ujar Jokowi ketika bertemu dengan Putri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/6/2023).

Baca juga:  Alumni Unair Mengekspresikan Dukungan Penuh untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024

Jokowi memberikan pesan kepada Putri agar terus bekerja keras untuk meraih kemenangan di AGT. Ia berharap agar Putri tampil dengan percaya diri.

“Oleh karena itu, yang terbaik adalah dirinya sendiri, bekerja keras, memiliki tekad kuat untuk tampil dan menunjukkan diri dengan penuh keyakinan seperti yang telah Putri tunjukkan di AGT,” kata Jokowi.

Baca juga:  Jokowi di KTT G7: Menyerukan Pemimpin Dunia untuk Melakukan Revolusi dan Menghentikan Perang

Jokowi menyadari bahwa perjalanan Putri dan keluarganya ke Amerika tidaklah mudah. Keluarga Putri harus memikirkan transportasi dan akomodasi selama Putri berada di AGT.

“Saya mengerti bahwa hal tersebut bukanlah perkara yang mudah bagi keluarga Putri. Perjalanan ke Amerika, transportasi, akomodasi, semuanya memiliki beratnya sendiri. Tidaklah mudah,” ujar Jokowi.

Ketika bertemu di Istana, Putri menunjukkan golden buzzer kepada Jokowi. Sementara itu, Jokowi memberikan sumbangan tabungan untuk Putri selama berada di Amerika.

Baca juga:  Polda Jabar: Kepadatan di Kawasan Wisata Puncak Bogor Masih Berpotensi Terjadi di Akhir Pekan

“Alhamdulillah, ini akan membantu di Amerika,” kata Putri dengan bahagia.

Putri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Jokowi. Ia merasa sangat terharu bisa bertemu dengan Presiden di Istana.

“Saya sangat bangga dan terharu. Ini luar biasa. Saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan apresiasi dari Bapak Presiden. Ini benar-benar luar biasa. Terima kasih banyak, Pak,” ujar Putri dengan penuh rasa terima kasih.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait