website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 9:55:53 WIB

Karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon Gelar Acara Perpisahan di Pantai Bantayan

Aceh Utara | detikNews – Karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon menggelar acara perpisahan dengan seorang Supervisor dan seorang karyawan admin gudang, yang dilaksanakan di Pantai Bantayan, Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (06/03/2023).

Adapun perpisahan Supervisor Zulham Fahmi dan admin gudang Zulhelmi di hadiri oleh Marketing LSW dan LSN Ahmad Sarjani serta 36 Karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon lainnya.

Acara perpisahan yang bertajuk ‘Perpisahan Karyawan LSN01 (Lhoksukon) dengan Pak Zulham Fahmi dan Rekan Zulhelmi’ itu berlangsung sukses, dan meriah disertai dengan makan bersama serta penyerahan kado sebagai hadiah perpisahan.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dan kerja keras seluruh karyawan J&T LSN01 (Lhoksukon). Sehingga acara bertajuk perpisahan ini terlaksana dengan sukses, dan juga saya mengucapkan beribu – ribu maaf kepada rekan – rekan kerja saya semua. Sebagai manusia biasa, selama ini saya pasti banyak melakukan kesalahan”, ucap Zulhelmi dalam keterangan tertulis yang diterima detikNews.co.id, Senin 06/03/2023.

Baca juga:  Murhaban Raih Juara II Naskah Terbaik Lomba Cerpen Nasional

Zulhelmi menceritakan awal ia merintis karir di J&T Express pada tanggal 13 Juli 2020, dirinya bekerja sebagai staff gudang malam. Namun, 3 bulan setelahnya pria yang akrab disapa Helmi itu berpindah ke posisi Sprinter.

Kemudian setahun lebih menjadi sprinter, Helmi mendapat promosi jabatan sebagai admin gudang yang diamanahkan oleh Supervisornya Zulham Fahmi serta juga mendapatkan izin dari Regional Manager Bayu Mustaqim atau yang akrab dipangging Bayu.

Baca juga:  Pemprov DKI Jakarta Menyediakan Layanan Vaksin Booster Covid-19 di JIS Sambut Iduladha

“Berbicara kenangan, sungguh sangat indah dan dengan ruang lingkup kerja yang sangat – sangat nyaman selama bekerja sama dengan tim seperti mereka. Tapi takdir berkata lain, saya harus berhenti nanti pada tanggal 26 maret 2023 di karenakan suatu hal dan bertepatan berakhirnya masa kontrak”, tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Hamdani yang menjabat sebagai Sub Agen pada saat itu, dan kepada Zulham Fahmi Sebagai Supervisor dan juga kepada Regional Managernya pada saat itu Said Ridha muhsin dan Bayu Mustaqim.

Baca juga:  Kedekatan Mahfud MD dan PDI-P Terungkap dalam Peringatan Nuzulul Quran oleh Ahmad Basarah

“Berkat ilmu yang mereka berikan, Drop Point J&T LSN01 (Lhoksukon) menjadi jauh lebih baik. Semoga itu semua menjadi pahala jariah bagi mereka. Aamiin ya rabbal ‘alamiin”, lanjutnya.

Sementara itu, Supervisor Zulham Fahmi yang juga akan berpindah tugas sebagai Supervisor di Dropt Poin LSW 01, LSW 02, LSW 03 dan LSN03 itu, juga mengucapkan terimakasih kepada semua karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon atas kebersamaan, kekompakan dan persatuannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya, semoga ukhuwah ini tetap terjalin dimanapun dan sampai kapan pun”, tuturnya. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait