website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 18 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 18 April 2024 | 22:03:20 WIB

Pemprov DKI Jakarta Menyediakan Layanan Vaksin Booster Covid-19 di JIS Sambut Iduladha

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempersiapkan layanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di Sunter Agung Kec.Tanjung Priuk (Jakut) Jakarta Utara.

Layanan vaksin booster dosis ketiga ini digelar untuk mendukung pelaksanaan salat Iduladha di (JIS) Jakarta internasional stadium pada Minggu (10/7). Sebab, Pemprov DKI meminta seluruh jemaah yang hadir harus dudah mendapatkan layanan vaksin booster dosis ketiga.

Baca juga:  Rekam Diam-Diam Wanita Mandi di Toilet Atlantis Ancol: Pelaku Ditangkap Setelah Korban Melapor pada Keamanan

“Masyarakat yang akan mengikuti Sholat Id, idul Adha secara berjemaah dapat melengkapi vaksinnya mulai Jum’at, agar saat hari H semua yang hadir sudah melakukan vaksin booster bagi yang berusia 18 tahun ke atas dan wajib sudah mendapatkan vaksin kedua bagi anak usia 6-17 tahun. Sedangkan anak di bawah 6 tahun tidak disarankan ikut hadir,” kata Kepala (Dinkes) Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti dalam keterangan Pers. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait