website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 1:02:56 WIB

Kebakaran Gudang di Karawaci, Tangerang: Penyebabnya Masih Dalam Penyelidikan

Tangerang | detikNews – Sebuah gudang yang terletak di Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten mengalami kebakaran pada hari ini. Kebakaran tersebut terjadi di sebelah gedung Cisadane dan telah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, Rabu (22/3/2023).

Menurut akun Instagram Damkar Kota Tangerang, kebakaran terjadi ketika gudang dalam keadaan kosong dan tidak ada karyawan yang berada di dalam gedung tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari bagian tengah gudang.

Baca juga:  Soal Video Viral, Zulfikar Hamonangan: Bawaslu Harus Bekerja Profesional

Sementara itu, dugaan awal menyatakan bahwa kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik. Namun, penyelidikan lebih lanjut masih akan dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran tersebut.

Dalam foto dan video yang diunggah oleh Damkar Kota Tangerang, asap dari kobaran api terlihat mengepul dan petugas pemadam kebakaran tampak berusaha untuk memadamkan api dengan berbagai peralatan.

Baca juga:  Jokowi dan Kongres AS Bahas Kemitraan dan Kerja Sama dalam Kunjungan Resmi

Kejadian ini merupakan pengingat bagi semua pihak untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan tidak ada korban yang mengalami kerugian dalam kebakaran tersebut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait