website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 5:22:10 WIB

Kelurahan Abadijaya Mendorong Generasi Muda dalam Digital Marketing untuk Mengembangkan Usaha

Depok | detikNews – Pelatihan digital marketing yang diadakan oleh Kelurahan Abadijaya di Wisma Hijau selama tiga hari, dari tanggal 19 hingga 21 Juni 2023, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan generasi muda dalam memasarkan produk dari usaha mereka. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta, yang semuanya merupakan anak muda.

Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono, menjelaskan bahwa pelatihan ini juga bertujuan untuk mendorong kreativitas anak muda dalam memanfaatkan teknologi internet, terutama dalam kegiatan ekonomi produktif.

Baca juga:  Posyandu Nuri RW 03 Sukmajaya Raih Juara I Lomba Inovasi Pendidikan PHBS

“Pelatihan digital marketing ini dapat membuka wawasan generasi muda agar berani memulai dan mengembangkan usaha mereka,” ujar Sodik, Rabu (21/06/2023)

Lurah Sodik juga menambahkan bahwa jika pengetahuan digital marketing tidak digunakan untuk usaha sendiri, setidaknya peserta dapat memberikan fasilitas atau menjadi jembatan bagi pengusaha lain yang membutuhkan jasa pemasaran digital.

Baca juga:  India Sebagai Presiden G20 Mengeluarkan Rekomendasi Aturan Kripto Global untuk Menangani Tantangan Keuangan Masa Depan

“Artinya kalau tidak digunakan untuk praktek usahanya sendiri, paling tidak bisa memberi fasilitas atau menjadi jembatan bagi pengusaha yang membutuhkan jasa digital marketing,” pungkasnya. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait