website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:06:35 WIB

Konsisten Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, YIT Bersama KJD Kembali Gelar Berbagi Takjil dan Nasi Box di Depok

Depok | detikNews – Setelah sebelumnya dia awal Ramadhan 1445H sukses menggelar berbagi takjil dan Nasi Box di daerah Lampu Merah Juanda, Gang Nangka Wilayah Radar AURI. Yayasan Iman Taqwa (YIT) bersama Komunitas Jurnalis Depok (KJD) kembali menggelar aksi tebar kebaikan dengan membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa dan Nasi Box kepada masyarakat yang membutuhkan di jalan Tole Iskandar pada Senin 18/03/2024).

Baca juga:  Ganjar Dipuji Wapres Berhasil Merintis Pembangunan RS Syariah

Irma, Sekretaris Yayasan Iman Taqwa (YIT) berharap, dengan digelarnya giat berbagi kepada masyarakat tersebut, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang benar – benar membutuhkan, serta dapat menumbuhkembangkan rasa saling peduli diantara sesama pada bulan Ramadhan nan suci.

Sementara itu, Ketua Komunitas Jurnalis Depok (KJD) Yohanes Hutapea (Bang John), mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada YIT atas sinergitas giat Bhakti Sosial yang telah dilakukan bersama, dan berharap agar kemitraan yang terjalin tersebut, akan terus berlanjut dalam bentuk kegiatan – kegiatan kepedulian sosial lainnya.

Baca juga:  Bersinergi dengan SMPN 3 Depok, KJD Bersama Para Siswa Gelar Berbagi Takjil Ramadhan 1445H

“Kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua, karena selain bisa menambah keimanan dan ketaqwaan, giat ini pun akan meningkatkan kualitas ibadah kita di bulan suci Ramadhan 1445H”, ujar Bang Jhon, Senin 18/3/2024.

“Untuk itu, mari kita jadikan Ramadhan tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama, dengan tetap mengacu pada peningkatan kualitas Ibadah dan tetap berjalan sesuai dengan marwah KJD yakni ‘Khoyrunass Anfa’uhum Linass’, bahwa sebaik baiknya manusia adalah yang menjadi manfaat bagi manusia lainnya”, tandas Bang John.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait