website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 23:10:52 WIB

Konsolidasi Relawan Pemenangan TPS PKB Bersatu di Gemilang Jatijajar

Depok | detikNews – Suasana semarak dan penuh semangat terasa di Gedung Gemilang Jatijajar, Tapos, Depok. Sebanyak 1.300 relawan dari berbagai kelurahan di wilayah Tapos dan Cilodong berkumpul untuk mengikuti acara Konsolidasi dan Ramah Tamah Relawan Pemenangan TPS dari Partai Kebangkitan Bangsa, Sabtu (23/12/2023)

Acara yang diprakarsai oleh para pendukung H.Abdul Khoir,S.T. dan H.Sudjatmiko,S.T., Caleq DPRD Kota Depok dan Caleq DPR RI dari Partai PKB, serta M.Faidzin,S.E., Caleq DPRD Provinsi Jawa Barat, berhasil menciptakan momentum positif dalam menyatukan langkah relawan untuk meraih kemenangan di TPS pada pemilihan mendatang.

Baca juga:  Ayu Alwiyah Al-Jufri Sang Master Psikolog Siap Angkat Kaum Ibu di Parlementer DPR- RI

Gedung Gemilang Jatijajar Tapos Depok benar-benar dipadati oleh para relawan yang mengenakan seragam berwarna hijau, menciptakan pemandangan yang begitu mengesankan. Koordinasi yang baik dari masing-masing tim di lapangan, terutama di kecamatan Tapos dan Cilodong, memastikan kelancaran acara yang diselenggarakan dengan penuh semangat.

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan diikuti oleh pengumandangan Sholawat Nabi, serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKB. M.Faidzin,S.E. sebagai Caleq DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PKB No urut 1 untuk Dapil wilayah Depok dan Bekasi, dalam sambutannya menyoroti kurangnya fokus pemerintah dalam perencanaan pembangunan di kota Depok dan kekurangan fasilitas ruang belajar serta ruang bermain bagi warga Depok.

Baca juga:  Ketua AMK Sulsel Intruksikan Para Kadernya Kawal Hasil Keputusan Rapimnas VI PPP

H.Abdul Khoir,S.T., pengusaha muda dan Caleq DPRD Kota Depok Dapil Tapos dan Cilodong, dengan No urut 4 dari Partai PKB, mendapat sambutan meriah dari para pendukungnya. Dalam pidatonya, beliau berkomitmen untuk membangun gedung sekolah yang masih kurang dan menyediakan sekolah gratis dari SD hingga Kuliah, jika terpilih nanti.

H.Sudjatmiko,S.T., juga seorang pengusaha muda dan Caleq DPR RI dari Partai PKB No urut 1 untuk Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, berbagi visinya untuk membantu warga kurang mampu mendapatkan PPIP serta membangun Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) bagi warga yang tempat tinggalnya terlihat rusak.

Baca juga:  Menyapa Hangat, Choky Sitohang Caleg DPR RI Kuatkan Hubungan Emosional di Kota Depok

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan makan bersama, disertai dengan pembagian kotak nasi kepada para relawan dan pendukung yang hadir. Semua berjalan dengan khidmat, diperkuat oleh musik yang mengiringi momen bersejarah ini. Konsolidasi ini tidak hanya menciptakan kebersamaan di antara para relawan, tetapi juga menguatkan semangat untuk mencapai kemenangan di TPS pada momentum pilihan berikutnya. (Qih)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait