website statistics
30.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 15:32:59 WIB

Mengalir Dukungan dari Kalangan Milenial Labuhanbatu Raya, untuk Cak Imin Sebagai Calon Presiden RI 2024 Mendatang

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerbang Indonesia – Gus Muhaimin Iskandar atau yang disapa Cak Imin mendapatkan dukungan dari kalangan kaum milenial di Labuhanbatu Raya (Kab. Labuhanbatu Utara, Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Selatan) Sumatera Utara sebagai calon Presiden tahun 2024 mendatang.

Ketua Aliansi Relawan Milenial GUS MUHAIMIN (ARMI Gus Muhaimin Labuhanbatu Raya) Syarif Hidayat, SH mengatakan bahwa pada wartawan, dengan adanya dukungan kaum milenial ini menjadi spirit dan keyakinan bahwa Gus Muhaimin sangat diterima kalangan anak muda di Labuhanbatu Raya ini. Acara Deklarasi tersebut dihadiri kurang lebih 87 orang.

Baca juga:  DPD Pospera Sultra Lakukan Konsolidasi Untuk Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

“Tadi malam panitia melaporkan bahwa yang hadir 100 orang lebih yang sudah terkonfirmasi. Namun karena cuaca kurang baik setiap hari belakangan ini sering hujan, kemudian jarak tempuh mereka ke Kota Rantau Prapat juga jauh, maka sebagian tidak dapat hadir. Awalnya tempat juga kita rencanakan di Lapangan Adipura (Simpang Kompi) namun panitia berinisiatif untuk memindahkan lokasi acara untuk menghindari hujan di sore hari”, ungkap Arif.

Dikatakan Arif, tugas utamanya yakni mendukung dan mensinergikan kegiatan di dalam langkah untuk menggaet kaum milenial.

“Saya akan menyampaikan terus sederet keberhasilan-keberhasilan Gus Muhaimin. Apa saja yang sudah Gus Muhaimin kerjakan, saya suarakan dan meluruskan apa yang tidak benar tersebar dan diterima oleh masyarakat khususnya milenial,” kata Arif.

Baca juga:  Takut Kaget di DPR RI, Opie Kumis Pilih Berlaga di DPRD DKI Jakarta

Usai menjadi narasumber dalam acara Deklarasi di Aula BKD R Prapat, Rabu (09/02/2021).

“Apa yang kekinian, yang bisa menarik minat milenial, akan saya kerjakan. Saya juga akan menyampaikan secara door to door, jadi tidak hanya di media sosial saja. Intinya, bakal menjawab banyak pertanyaan dari milenial agar nantinya suka, dapat informasi benar dan akhirnya mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024” imbuh alumni Fakultas Hukum UISU tersebut.

Karena itu, akan meningkatkan sosialisasi yang sesuai dengan generasi milenial. Diantaranya menyampaikan materi-materi yang ceria dan menarik. Acara Deklarasi tersebut juga di iringi dengan orasi politik kaum milenial yang turut juga menyampaikan pandangan mereka tentang Peran Penting Mahasiswa/I serta pemuda dalam Dunia Politik. Yang mana dalam orasi politik kaum milineal diwakili oleh 5 orang Mahasiswa/i yang berasal dari beberapa kampus di R Prapat.

Baca juga:  HUT Gerinda ke-15, H.Hamzah Yakin 2024 Prabowo Presiden RI

“Milenial akan saya dorong untuk aktif dalam partisipasi pemilu, pilpres dan pileg yang penuh keceriaan. Milenial harus kita sampaikan yang tidak rumit-rumit, produktif, benar, baik dan sesuai fakta, bukan hoaks” tutupnya.(Mirwan hasubuan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait