website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 9:50:29 WIB

Misteri Terpecahkan: Jejak Awal Terbongkarnya Aksi Sadis Dukun Palsu Mbah Slamet, Sang Serial Killer

Banjarnegara | detikNews – Terjadi kejadian mengerikan di Banjarnegara, Jawa Tengah yang melibatkan seorang serial killer bernama Slamet Tohari atau yang dikenal sebagai Mbah Slamet. Aksinya yang kejam berhasil terbongkar setelah hilangnya seorang pria bernama PO asal Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut laporan detikJateng pada Senin (3/4/2023), PO ditemukan tewas pada Sabtu (1/4) di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara. Jasadnya ditemukan terkubur di pinggiran hutan.

Baca juga:  Penemuan Mengerikan di Tenjo, Mayat Termutilasi dalam Koper Merah Terbuka Tergeletak di Pinggir Jalan

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengungkapkan bahwa PO pernah menemui Mbah Slamet bersama anaknya, GE, ketika mereka datang ke Banjarnegara pada Juli 2022. Namun, pada tanggal 20 Maret 2023, PO datang sendiri untuk menagih uang hasil penggandaan.

Korban sempat mengirim pesan kepada anaknya pada tanggal 23 Maret 2023, memberitahu bahwa dia berada di rumah Mbah Slamet dan meminta anaknya untuk mencarinya jika tidak dapat dihubungi. Namun, pada keesokan harinya, korban tidak dapat dihubungi lagi.

Baca juga:  Pemerintah Kota Depok Perkenalkan Pejabat dan Kepala Instansi Vertikal Melalui Kegiatan Tarawih Keliling

Dalam upaya untuk mencari korban, anak korban GE melaporkan kejadian ini ke Polres Banjarnegara pada tanggal 27 Maret 2023. Setelah dilakukan pengembangan, Mbah Slamet berhasil ditangkap oleh petugas.

Kejadian ini merupakan sebuah tragedi yang sangat memilukan bagi keluarga korban dan masyarakat Banjarnegara. Kita harus tetap waspada dan menghindari orang-orang yang mencurigakan untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga kita. Semoga kasus ini dapat diungkap sepenuhnya dan korban mendapatkan keadilan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait