website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 7:02:26 WIB

Neymar: Messi Akan Membawa Perubahan Revolusioner ke MLS

Miami | detikNews – Neymar Memberikan Komentar Mengenai Transfer Lionel Messi ke Inter Miami: Memperbarui Wajah Major League Soccer

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, telah memberikan tanggapannya terkait transfer Lionel Messi ke Inter Miami. Menurutnya, Messi akan memiliki pengaruh yang luar biasa dalam mengubah citra sepak bola di Major League Soccer, Sabtu (10/6/2023).

Setelah kontraknya berakhir di PSG, Messi memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami. Pemain Argentina tersebut menolak untuk kembali ke Barcelona dan juga menolak tawaran gaji tinggi dari Al Hilal.

Baca juga:  Jelang Piala AFF-U16 2022, Penyerang Timnas Vietnam U-16 Ketakutan Melawan Timnas Indonesia U-16

Neymar, yang telah menjadi teman dekat Messi sejak keduanya bermain bersama di Barcelona dan kini di PSG, memberikan komentarnya mengenai transfer tersebut. Ia yakin bahwa Messi akan mampu mengubah wajah liga sepak bola di Amerika Serikat.

“Saya tahu Lionel Messi akan pergi ke Miami. Dia adalah salah satu teman terbaik saya dan sepak bola telah memberikan saya hadiah besar dengan kehadirannya. Saya berkesempatan untuk bermain bersamanya dan kami telah menjadi teman sejati,” ungkap Neymar seperti yang dilansir oleh le10sport.com.

Baca juga:  Pencurian Motor Terekam CCTV Viral di Media Sosial, Dua Pencuri Terlihat Kesulitan Angkat Motor Lewati Portal

“Saya tahu bahwa dia akan menetap di Miami dan kami telah membicarakannya. Saya memberitahunya bahwa dia akan sangat bahagia di sana karena kota ini dan gaya hidup yang dimilikinya. Saya yakin dia akan mengubah seluruh liga dengan kehadirannya,” tambahnya.

Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami telah memberikan dampak yang signifikan. Hal ini terlihat dari lonjakan jumlah pengikut Inter Miami di media sosial dan juga kenaikan harga tiket secara drastis.

Baca juga:  Buat Sendiri Fruit Roll Up Ice Cream yang Viral dengan Resep Rumahan

Kehadiran Messi di Major League Soccer diharapkan akan memberikan dampak positif bagi popularitas dan pertumbuhan sepak bola di Amerika Serikat. Sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah, Messi dianggap sebagai aset berharga untuk liga tersebut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait