website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 16 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 16 May 2024 | 14:59:35 WIB

Partai Demokrat Minta Anies Baswedan Umumkan Cawapresnya pada Bulan Juni

Jakarta | detikNews – Partai Demokrat yang merupakan salah satu pendukung Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan, mendesak Anies mengumumkan Calon Wakil Presidennya pada Juni mendatang. Anies memberikan jawaban terbaru saat ditanya soal pengumuman Cawapres yang ditunggu-tunggu oleh partai pendukungnya.

“Wah seru dong”, ucap Anies menjawab pertanyaan soal kapan pengumuman Cawapres yang sudah ditunggu-tunggu , Selasa (13/6/2023).

Baca juga:  Reaksi Ganjar Kabar soal Dijodohkan dengan Prabowo

Hal itu disampaikan Anies saat berkunjung ke Institut Seni Indonesia (ISI) Solo, Jawa Tengah, Senin (12/6). Meski menyebut pengumuman Cawapres yang ditunggu-tunggu sebagai hal yang menarik, Anies tetap enggan membeberkan tanggal pengumuman dan identitas calon wakil presidennya.

“Begitu waktunya ada, nanti disampaikan”, terangnya.

Anies juga menjawab pertanyaan terkait penyebutan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang masuk dalam daftar Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo, seperti yang diklaim oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca juga:  Program Ayo Melaut Wujud Nyata Captain Dedy Susanto Turunkan Angka Pengangguran

“Ya gitu ya, makasih ya”, ujar Anies.

Anies merupakan Calon Presiden yang didukung koalisi NasDem, PKS, dan Partai Demokrat. Baru-baru ini, Partai Demokrat mendesak Anies mengumumkan Calon Wakil Presiden pilihannya pada Juni mendatang.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait