21.4 C
Indonesia
Sel, 28 Maret 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Selasa, 28 Maret 2023 | 5:39:25 WIB

PB HMI, Resmi Rilis Logo Dies Natalis Ke-76

Jakarta | detikNews – Salah satu organisasi Kemahasiswaan tertua yang ada di Indonesia yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berencana akan menggelar Dies Natalis yang ke-76 di Jakarta. Kegiatan akbar tersebut akan di helat pada 5 Februari 2023, dan sekaligus merilis secara resmi Logo terbaru Dies Natalis HMI yang ke-76 pada Rabu (01/02/2023) Siang

Abdul Rizal Ketua Panitia Dies Natalis ke-76 HMI menjelaskan, bahwa usia ke 76 tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan kegiatan Dies Natalis yang akan digelar bertujuan sebagai Refleksi dalam menentukan arah gerak HMI agar semakin relevan serta mempunyai manfaat besar bagi umat dan bangsa, juga bagi masa depan peradaban sehingga menjadi dasar setiap hela nafas langkah perjuangan.

Baca juga:  Komitmen Ramah Lingkungan, Begini Roadmap Green Shipping PIS

“Ditahun ini kami mengusung tema ’76 Tahun Himpunan Mahasiswa Islam Khidmat HMI untuk Masa Depan Peradaban”, ucap Rizal. Rabu 1/01/2023.

Sebagai informasi, berikut filosofi Logo Dies Natalis HMI Ke-76 tahun 2023:

1. Angka 76 adalah Usia HMI yang melambangkan harapan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), agar senantiasa menjadi organisasi Mahasiswa yang adaptif, transformatif, dan selalu relevan melahirkan generasi peradaban yang gemilang.

Baca juga:  Breaking News: Buronan Mardani Maming Serahkan Diri ke KPK

2. Warna Hijau : Menggambarkan karakteristik HMI dengan nilai-nilai keislaman.

3. Warna Emas : Menggambarkan totalitas konsolidasi HMI dalam mengawal kemajuan peradaban dan keislaman.

4. Warna Hitam : Menggambarkan perjuangan dan intergritas HMI sebagai pemuda Indonesia.

Rizal menyampaikan, kepada seluruh kader HMI untuk dapat berkontribusi, dan memeriahkan Dies Natalis HMI yang akan dikemas kedalam beberpa perlombaan.

Baca juga:  Intensifkan Teknologi Smart Water Management, Jasa Tirta II Menambahkan Lokasi Pemasangan AWLR di 15 Titik Wilayah

“Jika tidak perubahan, Insyaallah ada lima mata lomba. Untuk info lebih jelasnya kami akan umumkan di tanggal 6 Februari”, pungkas Rizal.(Rival)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru