website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 17:16:51 WIB

Pelaku Pembunuhan Pemilik Penginapan di Jakarta Ditangkap di Banyuwangi

Jakarta | detikNews – Dua pelaku yang terlibat dalam pembunuhan Naima S Bachmid, pemilik Assirot Residence di Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, telah ditangkap. AKBP Indriwienny Panjiyoga, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, mengumumkan penangkapan kedua pelaku F dan S di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur pada Selasa (18/4/2023).

Kanit 2 Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Eko Barmula memimpin operasi penangkapan tersebut. Dalam video yang diunggah oleh detikcom, terlihat Eko sedang berbincang dengan kedua pelaku, F dan S.

Baca juga:  Misteri Terungkap: Penemuan Potongan Tubuh di Sungai Bengawan Solo, Kepolisian Mengungkap Identitas Korban dengan Ciri-Ciri Tato Naga dan Kebiasaan Merokok

Pelaku wanita yang mengenakan jaket merah dan pelaku laki-laki yang mengenakan baju ungu ditangkap dengan kedua tangannya terborgol. Eko bertanya kepada kedua pelaku tentang cara mereka membunuh korban. Naima Bachmid ditemukan tewas dengan tubuh dan tangannya terikat serta mulut ditutup dengan lakban.

Eko menanyakan bagaimana kedua pelaku bisa melakukan tindakan tersebut kepada korban. Pelaku wanita S menjawab bahwa mulut korban ditutup dengan lakban, dan tangan korban terikat. Eko kemudian bertanya apakah lakban itu mencapai mata korban, dan pelaku wanita menjawab “iya”. Pelaku laki-laki F juga mengungkapkan bahwa korban tidak bisa bernapas selama sekitar 15 menit.

Baca juga:  Mengapa Polisi Tidak Menahan Ketua RW di Pluit yang Ditetapkan sebagai Tersangka dalam Kasus Pelecehan

Setelah menginterogasi kedua pelaku, penyidik Subdit Jatanras membawa mereka ke Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya pada Kamis (13/4/2023) dini hari. Saat itu, saudaranya menghubungi korban tetapi tidak mendapatkan jawaban. Polisi menduga bahwa korban meninggal karena dibekap, namun mereka masih harus melakukan autopsi untuk memastikan penyebab pasti kematian korban.

Baca juga:  Penjual Jasuke Terjerat Skandal Cabul: Dua Bocah di Jakbar Jadi Korban Kejahatan Bejat

Kedua pelaku saat ini masih dalam penyelidikan dan akan menghadapi konsekuensi hukum yang sesuai dengan perbuatan mereka. Pembunuhan adalah kejahatan serius yang harus dihindari dan harus ditindak tegas oleh hukum.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait