website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 19:17:35 WIB

Pelatihan Keterampilan Prosedur Pengoperasian Enkripsi MMC-3000 dan SECOS secara Resmi di Tutup

Surabaya | detikNews – Bertempat di Ruang Kelas Diskomlek Koarmada II, Kasatharkan Diskomlek Koarmada II Letkol Laut (E) Bambang Sulistyawan,S.T. mewakili Kadiskomlek Koarmada II Kolonel Laut (E) Eddy Saputra secara resmi menutup Pelatihan Prosedur Pengoperasian ENKRIPSI MMC-3000 dan SECOS Tahun 2022 yang diikuti 44 prajurit Korps Komunikasi dari seluruh unsur KRI yang berada di Pangkalan Koarmada II. Pada Rabu (25/5/2022).

Dalam sambutan tertulis Kadiskomlek Koarmada II yang dibacakan Kasatharkan Diskomlek Koarmada II mengatakan latihan ketrampilan ENKRIPSI MMC-3000 dan SECOS merupakan program latihan yang telah direncanakan oleh Koarmada II dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel memahami peralatan ENKRIPSI MMC-3000 dan SECOS serta menguji kesiapan peralatan, sistem dan metode baik taktis maupun teknis dalam rangka mendukung tugas pokok Koarmada II.

Dengan terselenggaranya latihan ini diharapkan Koarmada II dan TNI Angkatan Laut pada umumnya dapat meningkatkan seluruh aspek kemampuan baik personal maupun material yang berlangsung dengan baik dan lancar sesuai rencana.

Kasatharkan Diskomlek Koarmada II mengucapkan terima kasih serta selamat kepada pelaksana latihan, staf perencana, penilai dan seluruh peserta pelatihan atas semangat dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan latihan dan berharap hendaknya hasil pelatihan ini dapat diaplikasikan di lapangan dan di medan tugas.(okik/Pen/2)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait