website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 9:54:42 WIB

Perhatian! BMKG Merilis Prakiraan Cuaca Besok 5 Mei 2023 untuk Jakarta: Cek Sekarang

Jakarta  | detikNews – BMKG telah mengumumkan prakiraan cuaca besok untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Penting untuk mengetahui prakiraan cuaca sebelum bepergian ke luar rumah. Berikut adalah rincian prakiraan cuaca besok untuk wilayah tersebut, Kamis (4/5/2023).

Untuk Jakarta, prakiraan cuaca besok mencakupi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Berdasarkan situs BMKG, cuaca di Jakarta besok diperkirakan sebagai berikut:

Baca juga:  Pengacara Eddy Hiariej Klarifikasi Kasus Gratifikasi Rp 7 Miliar: Tidak Terlibat dalam Masalah Hukum CLM dan Menolak Tawaran Menjadi Konsultan Hukum

Sementara itu, BMKG juga telah merilis prakiraan cuaca besok untuk Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi seperti yang tertera di bawah ini.

Itulah informasi terbaru dari BMKG tentang prakiraan cuaca besok. Pastikan untuk selalu memeriksa prakiraan cuaca sebelum keluar rumah agar bisa mempersiapkan diri dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait