website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 1:12:06 WIB

Perkuat Solidaritas dengan WBP, Rutan Depok Gelar Senam Pagi Bersama

Depok | detikNews – Rutan Kelas 1 Depok kembali mengadakan senam pagi bersama sebagai bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan kualitas hidup warga binaan permasyarakatan (WBP). Kegiatan rutin ini dianggap sebagai langkah konkret dan komitmen Rutan Depok dalam menjaga daya tahan tubuh karyawan dan WBP.

Widhi Indrayanti Prayitno, Plh Karutan Depok yang juga menjabat Kasi Pelayanan Tahanan, mewakili Kepala Rutan Kelas 1 Depok, Andi Gunawan, menekankan pentingnya menjaga kesehatan. Dalam sambutannya, Widhi Indrayanti Prayitno mengingatkan bahwa kesehatan merupakan harta yang tak ternilai.

Baca juga:  Fokus Pada Sistem Manajemen Puskesmas, T. Farida Rachmayanti : Akreditasi Puskesmas Harus Wujudkan Keramahan Pelayanan

“Kesehatan adalah harta yang tak ternilai,” ujar Widhi, Jumat (29/9/2023).

Menurutnya, kegiatan rutin ini bukan hanya aspek fisik semata. Rutan Kelas 1 Depok menciptakan atmosfer positif yang membangkitkan semangat di lapangan olahraga mereka. Karyawan Rutan dan WBP ikut serta dalam kegiatan ini, menjalin ikatan solidaritas dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat, kondusif, dan positif.

Baca juga:  Disrumkim Kota Depok Siap Melakukan Rehabilitasi Posyandu untuk P2WKSS Tahun 2023

“Hal ini bukan hanya aspek fisik saja, tetapi juga tentang ikatan solidaritas dan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat,” tambahnya.

Aktivitas rutin ini mendapat antusiasme dan semangat tinggi dari peserta. Senam pagi dipandu oleh instruktur berpengalaman, menciptakan sesi yang penuh semangat dan diwarnai senyuman dari peserta. Kegiatan ini merupakan contoh nyata upaya kolaborasi dan kerjasama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua yang terlibat. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait