website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:21:47 WIB

Petugas PPSU di Kelurahan Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Ditabrak Mobil yang Menghindari Derek Parkir Liar

Jakarta | detikNews – Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bernama Odah menjadi korban tabrak lari di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Odah, yang saat itu sedang menyapu jalan di bahu jalan sisi kanan, ditabrak oleh mobil yang diduga menghindari petugas derek. Edy, seorang saksi mata, menyatakan bahwa pengemudi mobil tidak konsentrasi saat melaju mundur dan menabrak Odah.

Baca juga:  Pria Asal Nigeria Ditangkap Polisi karena Mengamuk dan Menganiaya Dua Nenek di Jakarta Utara

Menurut laporan Antara pada Rabu (3/5/2023), pelaku langsung melarikan diri setelah menabrak Odah. Akibat kejadian tersebut, Odah mengalami memar di bagian pinggul dan paha kanannya. Lurah Pegangsaan Dua, Vera Fitria, juga mengungkapkan bahwa pengemudi mobil langsung tancap gas usai menabrak Odah tanpa berhenti atau turun dululah.

Vera Fitria berharap bahwa pengemudi mobil tersebut akan bertanggung jawab atas perbuatannya. Kejadian ini juga membuat Odah tidak dapat bekerja sementara waktu. Oleh karena itu, sangat penting bagi pengemudi mobil untuk mempertimbangkan keselamatan pejalan kaki dan petugas yang sedang bekerja di jalan. Mereka juga harus bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan akibat kelalaian atau ketidaksengajaan mereka.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait