website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 2:59:05 WIB

Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla As Salam

Reporter: Ari

Tanjungbalai | detikNews – Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib S.Ag, MM menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musholla As Salam yang berlokasi di Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Jumat (8/7/2022) sore.

Kegiatan ditandai peletakan batu pertama oleh Plt Wali Kota, H. Waris Tholib, disaksikan Wakil Ketua DPRD Syahrial Bakti, Pimpinan OPD, Camat Teluk Nibung Mhd Ali, Lurah serta masyarakat setempat dengan meletakkan semen dalam pondasi.

Baca juga:  Kodim 1413 Buton dan Pemkot Baubau Gelar Vaksin Dosis III

Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi jamaah Musholla As Salam yang telah memberikan kesempatan dan memiliki niat tulus untuk membangun rumah ibadah tersebut.

“Alhamdulillah semoga ini menjadi ladang amal bagi yang telah berdonasi untuk pembangunan Musholla ini,” ujar Plt Wali Kota, Waris.

Dirinya juga berharap, dengan adanya pembangunan Musholla ini, masyarakat dan jemaah dapat memanfaatkan dan memakmurkannya untuk ibadah dan kegiatan keagamaan.

Baca juga:  Daya Tarik Booth BPBA dalam KODAM IM EXPO 2023 di Banda Aceh

“Semoga dengan semangat kebersamaan, Musholla ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh jemaah. Dan bagi generasi muda mari jadikan Musholla ini menjadi ruang dan tempat untuk belajar Al Qur’an dan keagamaan sebagai tameng untuk menangkal dari pengaruh-pengaruh negatif, dengan belajar agama dan perbanyak ibadah di Musholla ini,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Plt Wali Kota Waris Tholib juga menyerahkan bantuan secara pribadi kepada pengurus Musholla guna membantu pembangunannya. Usai menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla As Salam, Plt Wali Kota beserta OPD meninjau salah satu jalan dan jembatan kayu yang berdekatan dengan lokasi pembangunan Musholla yang saat ini kondisinya sangat rusak dan berharap semoga dalam waktu dekat dapat segera diperbaiki sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaluinya. (Ari)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait