website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 10:11:53 WIB

PPP dan PDIP Kerja Sama Politik untuk Sukseskan Ganjar Pranowo sebagai Capres dengan Visi Kerakyatan Amar Ma’ruf Nahi Munkar

Jakarta | detikNews – Plt Ketum PPP, Mardiono, mengungkapkan bahwa landasan kerja sama politik antara PPP dan PDIP didasarkan pada sistem presidensial. Ia juga memberikan saran kepada capres yang didukungnya, Ganjar Pranowo, untuk menerapkan visi kerakyatan amar ma’ruf nahi munkar.

Mardiono menyampaikan hal ini dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (30/4/2023). Ia menekankan bahwa kerja sama antara kedua partai akan dilakukan dengan tahapan-tahapan yang banyak untuk mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai capres.

Baca juga:  Kontroversi Permintaan THR oleh Pengurus RW di Jakarta Barat, Pj Gubernur DKI: Tidak Boleh Dilakukan

Selain itu, Mardiono menitipkan pesan kepada Ganjar Pranowo untuk menerapkan penegakan yang benar dan melarang yang salah sebagai landasan utama. Ia juga meminta agar Ganjar memiliki visi kerakyatan dan menjalankan politik yang amar mar’uf nahi munkar.

Mardiono juga menyerahkan hasil rapat pimpinan nasional PPP kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai bentuk resminya kerja sama politik kedua partai yang dilakukan di kantor DPP PDIP, di Jalan Diponegoro, Jakarta. Mardiono berharap agar Ganjar Pranowo bisa menjadi bagian estafet kepemimpinan dan melanjutkan pembangunan nasional tanpa stagnan mundur.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait