website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:08:53 WIB

Prakiraan Cuaca BMKG untuk Jakarta pada 1 Mei 2023: Cek Disini Sebelum Keluar Rumah

Jakarta | detikNews – Pada pagi hari, diprediksi cuaca akan berawan dengan suhu sekitar 24 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 85%. Kemudian pada siang hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 32 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 60%. Pada malam hari, diperkirakan cuaca akan berawan dengan suhu sekitar 25 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 80%, Minggu (30/4/2023).

Di Bogor, prakiraan cuaca besok diprediksi akan berawan pada pagi dan siang hari dengan suhu sekitar 22-30 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 90%. Sedangkan pada malam hari, diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 22 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 95%.

Baca juga:  Gempa Bumi Magnitudo 5,0 Menggetarkan Merauke Papua dengan Kuatnya

Di Depok, prakiraan cuaca besok diperkirakan akan berawan pada pagi hari dengan suhu sekitar 23 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 90%. Pada siang hari, diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 31 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 65%. Pada malam hari, diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 23 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 85%.

Baca juga:  Keren RW 07 Mekarjaya Punya Taman Wisata, Ini Fasilitasnya?

Di Tangerang, prakiraan cuaca besok diprediksi akan berawan pada pagi dan siang hari dengan suhu sekitar 23-32 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 80%. Sedangkan pada malam hari, diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 24 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 90%.

Sementara itu, di Bekasi, prakiraan cuaca besok diperkirakan akan berawan pada pagi hari dengan suhu sekitar 24 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 85%. Pada siang hari, diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 32 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 60%. Pada malam hari, diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 25 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 80%.

Baca juga:  PREE Sebut, Standar prosedur Eiger Tetap Mengutamakan Pemasok Dalam Negeri

Demikianlah prakiraan cuaca besok untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Ingatlah untuk selalu memperhatikan prakiraan cuaca sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan agar terhindar dari gangguan kesehatan akibat cuaca yang tidak bersahabat.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait