website statistics
25.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 19:29:07 WIB

Pria Licik yang Mengaku Membeli Mobil Mengejutkan dan Merampok SPG

Bekasi | detikNews – Dua pria yang bernama Raeza (30 tahun) dan Jeremia (30 tahun) terlibat dalam aksi perampokan dan pemerkosaan terhadap seorang sales promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil di Cibubur, Kota Bekasi. Keduanya berhasil memperdaya korban dengan menyamar seolah-olah ingin membeli mobil dari showroom tempat korban bekerja.

“Kedua tersangka ini menghubungi korban dengan dalih ingin membeli mobil dari showroom korban, kemudian mereka berjanji untuk bertemu,” ujar AKBP Titus Yudho Ully, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya kepada detikcom pada Jumat (16/6/2023).

Baca juga:  Ketua PWRI Bogor Raya : Calon Presiden 2024 Harus Berkomitmen Wujudkan Tujuan Negara Indonesia

Titus menjelaskan bahwa kedua pelaku mengajak korban untuk bertemu di sekitar mal di Cibubur, seolah-olah untuk membahas mengenai mobil. Namun, setelah bertemu, kedua pelaku membawa korban berkeliling di daerah Cibubur.

“Pada awalnya, pelaku dengan inisial R dan J mengajak korban bertemu di mal Cibubur untuk berbincang-bincang. Namun, setelah bertemu, mereka membawa korban berkeliling daerah Cibubur,” ungkap Titus.

Baca juga:  PT IPS Tidak Beri Izin Akses Jalan, Pemkab Asahan Dinilai Abaikan Keluhan Ratusan Petani Sei Paham

Di suatu tempat di Cibubur, para pelaku berhenti dan berpura-pura ingin pergi ke kamar mandi. Salah satu pelaku meninggalkan korban di dalam mobil. Kemudian, tiba-tiba pelaku lain muncul dari belakang mobil dan menyerang korban.

“Pelaku yang sedang mengemudi meninggalkan korban di dalam mobil (di kursi penumpang). Lalu, tiba-tiba, pelaku lain muncul dari belakang mobil. Mereka menyerang dan menutup mata korban,” jelasnya.

Baca juga:  Polisi Berhasil Menangkap Dua Perampok yang Menewaskan Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi, Bogor, dan Mengancam dengan Hukuman Mati

Setelah itu, para pelaku melarikan mobil tersebut. Selama perjalanan, korban mengalami pemerkosaan oleh kedua pelaku.

“Ketika mobil sedang dalam perjalanan, korban mengalami pemerkosaan. Pelaku R dan J terlibat dalam pemerkosaan tersebut, dengan J melakukan pemerkosaan sebanyak dua kali,” tambahnya.

Setelah korban diperkosa, para pelaku juga merampoknya. Korban akhirnya dibuang di sebuah kebun di Kemang, Kabupaten Bekasi.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait