website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 16:04:10 WIB

Reinhard Richard: Pelapor Kasus Penyerangan di Jakarta Pusat dan Teman Kuliah yang Menjaga Jarak dengan Yudo Andreawan, Si Pembuat Onar

Jakarta | detikNews – Reinhard Richard, seorang pelapor, memberikan keterangan tentang kasus penyerangan di mal di Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan bahwa ia adalah teman Yudo Andreawan saat kuliah di sebuah universitas swasta ternama, Selasa (18/4/2023).

Keduanya adalah anggota BEM dan satu kelompok tugas praktik. Setelah lulus, mereka kehilangan kontak selama setahun. Namun, pada tahun 2022, Reinhard menghubungi Yudo karena ia sedang mengalami masalah.

Baca juga:  Pihak Batik Air Memberikan Penjelasan Mengenai Protes Penumpang Terkait Matinya AC di Pesawat

Yudo mengaku sebagai korban penyerangan dan sudah melapor ke Polres Jakarta Pusat. Awalnya, Reinhard berniat untuk membantu temannya itu. Namun, semakin lama, Reinhard mendapat laporan bahwa Yudo sering terlibat masalah.

Reinhard merasa bahwa Yudo tidak beres dan tidak ingin lagi menghubunginya. Yudo terus mencoba menghubungi Reinhard melalui Instagram dan mengajaknya untuk bertemu, tetapi Reinhard menolak karena ia merasa Yudo terlalu banyak masalah.

Baca juga:  Ponpes Khozanaturahmah Al Idrus di Lebak, Banten Dilalap Api: Delapan Kamar Santri Ludes Terbakar

Dalam kasus ini, Reinhard memutuskan untuk tidak lagi terlibat dan memilih untuk menjaga jarak dengan Yudo. Seperti yang kita lihat, hubungan pertemanan bisa berubah seiring waktu dan Reinhard telah membuat keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait