website statistics
27.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 14:45:57 WIB

Remaja di Makassar Terlibat Tawuran Setelah Membagikan Takjil: Pihak Berwenang Berusaha Mengatasi Masalahnya

Makasar | detikNews – Dua kelompok remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terlibat tawuran setelah membagikan takjil berbuka puasa. Untuk mengatasi tawuran tersebut, pihak kepolisian setempat turun tangan.

Wakasat Lantas Polrestabes Makassar AKP Mustari mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran. Menurutnya, pengejaran dilakukan karena fokus kegiatan sore itu adalah mengatur lalu lintas di kota.

Baca juga:  Tidak Ada Laporan Terkait Artis R dalam Kasus Rafael Alun yang Dituduh Menerima Gratifikasi, Meski Nama R Sempat Dibawa-bawa

Tawuran tersebut terjadi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar pada Minggu (16/4) sekitar pukul 18.00 Wita. Kejadian ini menyebabkan kemacetan dan mengganggu pengendara lainnya.

Mustari menegaskan bahwa pihak kepolisian akan memburu para pelaku tawuran dan akan mengerahkan anggotanya untuk menangkap para pelaku yang meresahkan warga, terutama pengguna jalan. Dia juga meminta agar kegiatan berbagi takjil dilakukan secara tertib agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Baca juga:  Polda Metro Jaya Ajak Saksi Ahli Mendalami Unsur Pidana dalam Kasus Rocky Gerung

Meskipun kegiatan berbagi takjil tidak dilarang, namun tawuran yang terjadi harus segera diatasi. Pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku agar kejadian serupa tidak terulang lagi di masa yang akan datang.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait