website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 9:33:25 WIB

Resmi, Walikota Depok Selenggarakan Pekan Olahraga Tingkat Kota Tahun 2023

Depok | detiknews – Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Por Pemkot) Tahun 2023 yang berlangsung di GOR Kota Depok Jalan Boulevar GDC dari tanggal 7 – 10 Maret 2023, diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok , secara resmi dibuka oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Selasa, 07/03/2023.

Mohammad Idris dalam sambutan mengatakan, ada tiga poin yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Por Pemkot. Pertama, silaturahmi, sehari-hari kerja antara Perangkat Dinas dan Perangkat dinas lain jadi tidak pernah bertemu, karena ada Por Pemkot ini kita bisa saling bertemu. Kedua, Por Pemkot tujuannya sebagai sarana menyalurkan bakat terpendam para ASN di bidang olahraga.

Baca juga:  Sekian Lama Wahana Music Indonesia Vakum, Kembali Menggelar Ajang

“Kita ini (para ASN Pemkot Depok) luar biasa bakat-bakatnya, tentunya Por Pemkot ini juga menyehatkan dan membugarkan tubuh,” kata Mohammad Idris.

Dikatakan Mohammad Idris, sedangkan yang ketiga, menumbuhkembangkan budaya silaturahmi dan sportivitas. “Kita juga harus membudayakan solidaritas dan kompetitif, jadi kompetisi bukan hanya olahraga utama saja, tetapi dalam kerja-kerja kita harus melibatkan dalam kebaikan itu,” jelasnya.

Baca juga:  Pemkot Bogor Akan Membangun Museum Bumi Ageung Batutulis, Menghabiskan Dana Sebesar Rp 16 Miliar

Dirinya menambahkan, jadi ada tiga cabang olahraga atau cabor yang dipertandingkan di Por Pemkot 2023, di antaranya basket, badminton, dan tenis meja. Dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) sebagai leading sector dari kegiatan ini.

“Terima kasih juga kepada teman-teman, sahabat-sahabat dari Perangkat Dinas yang mendukung acara, tentunya bagi para atlet,” pungkasnya. (roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait