website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 21:54:19 WIB

Sebuah Truk Yang Membawa Ratusan Dus Minyak Goreng, Jebol di Pinggir Jalan

Tangerang | detikNews – Terjadi peristiwa sebuah truk bermuatan miyak goreng jebol di bagian penguncian samping truk, diduga tak kuat menahan beban berat.

Ratusan dus minyak goreng tersebut berceceran di pinggir jalan Alam Sutera, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Jum’at (18/11/).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho membenarkan, bahwa terjadinya peristiwa kecelakaan truk tersebut, pada Jumat (18/11/2022) sekitar pukul 5.30 WIB, nomor polisi B 9522 KYT, sopir tersebut bernama Ali (30),” kata Zain saat di konfirmasi kepada awak Media.

Baca juga:  Puluhan Pemotor Diamankan Polisi Setelah Konvoi Bertelanjang Dada di Puncak Bogor

“Terkait peristiwa truk yang membawa miyak goreng yang mengakibatkan berceceran di pinggir jalan dan tumpahan minyak di area TKP, petugas langsung membersihkan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Sementara itu untuk kerugian belum bisa diketahui karena masih dalam proses, untuk pengamanan dilakukan oleh petugas, guna mencegah adanya terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, guna arus lalu lintas kembali normal,” papar Zain. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait