website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 23 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 23 May 2024 | 16:32:22 WIB

Sinergi Sukses,16 Kabupaten/Kota di Aceh Raih Penghargaan KLA dengan Bimbingan PKPM Aceh

Banda Aceh | detikNews – Pusat Kajian Pendidikan dan Masyarakat (PKPM) Aceh mengumumkan prestasi gemilang Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) yang berhasil diraih oleh 16 wilayah di Aceh, Selasa (25/7/2023).

PKPM Aceh dengan penuh rasa bangga mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada seluruh Kabupaten/Kota yang telah bekerja sama dengan pihak PKPM Aceh dalam memperkuat perlindungan anak di wilayah masing-masing, ungkap Manajer PKPM Aceh, Ihsan Zakaria.

Baca juga:  Peringatan Hari Bhayangkara 27 Personel Polres Minsel Naik Pangkat

Sejak periode tahun 2022 hingga 2023, PKPM Aceh telah berperan aktif dalam memberikan dukungan pendirian dan pembentukan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA), serta menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak di sembilan Kabupaten/Kota di Aceh.

Berkat kerja keras dan sinergi yang baik, kesembilan wilayah tersebut berhasil meraih Penghargaan KLA dalam berbagai tingkatan yang diberikan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan RI.

Baca juga:  Persiapan Strategis PKS Aceh Menuju Kemenangan Pileg 2024

Wilayah-wilayah tersebut adalah Kota Banda Aceh yang meraih Penghargaan KLA tingkat Nindya, Kota Lhokseumawe meraih KLA Madya, Kabupaten Aceh Tengah meraih KLA Madya, Kota Sabang meraih KLA Madya, Kabupaten Nagan Raya meraih KLA Madya, Kabupaten Aceh Barat meraih KLA Pratama, Kabupaten Bireuen meraih KLA Pratama, Kabupaten Bener Meriah meraih KLA Pratama, dan Kabupaten Aceh Utara meraih KLA Pratama.

Baca juga:  Jelang Muktamar PB RTA ke-6, Delapan Nama Mencuat Kandidat Jadi Kandidat Rais 'Am

Dalam masa yang akan datang, PKPM Aceh berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan seluruh Kabupaten/Kota guna mendorong percepatan pendirian dan pembentukan UPTD PPA, serta menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak di seluruh wilayah Aceh. Tutur Ihsan Zakaria (Rizki M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait