website statistics
28.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 11:57:00 WIB

Persiapan Strategis PKS Aceh Menuju Kemenangan Pileg 2024

Banda Aceh | detikNews – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menggelar sebuah workshop yang bertujuan untuk mempersiapkan langkah-langkah strategis guna meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Kegiatan ini digelar pada Minggu, 29 Oktober 2023, dan melibatkan sejumlah peserta dari berbagai tingkatan organisasi PKS.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H. Makhyaruddin Yusuf, memimpin acara tersebut dan memberikan sambutan resmi. Ia mengajak seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) untuk bersatu dan bekerja keras demi mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam kontestasi pileg 2024. Ia juga menekankan bahwa perjuangan menjadi seorang caleg bukanlah hal yang mudah, dan mereka harus memberikan usaha terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Baca juga:  Dari Nada Musik ke Sorot Politik: Nani Sugianto, Melodi Perubahan di DPRD Depok 2024

Dalam sambutannya, Tgk H. Makhyaruddin Yusuf juga menekankan bahwa kemenangan dalam pileg tidak hanya diukur dari sisi materi, melainkan juga dari sejauh mana kesungguhan, upaya, dan doa yang mereka lakukan.

“Kemenangan dalam pileg nanti tidak harus semata-mata karena banyaknya materi, tetapi juga karena ikhtiar bersilaturahim dari rumah ke rumah dan juga kedekatan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga:  Ketua PDIP Puan Maharani Bertemu Cak Imin, Dilanjutkan Kunjungan ke Kediaman Ketua Golkar Airlangga Hartarto

Workshop pemenangan PKS Aceh ini dihadiri oleh seluruh peserta Badan Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS tingkat DPR RI dan BCAD Provinsi. Acara juga diikuti oleh struktur dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS seluruh Aceh.

Para narasumber dalam workshop pemenangan ini adalah tim BP3 DPP PKS Pusat yang terdiri dari DR Karim Santoso, Dr Bambang Sutopo, Dr Pardan Prasetyo, dan Decky M Arbian. Mereka memberikan pengetahuan tentang daerah pemilihan (Dapil) dan strategi pemenangan yang efektif guna memenangkan kursi legislatif, baik di tingkat pusat maupun provinsi.

Baca juga:  Telkomsel dan Dekopinwil Aceh Bergandengan Tangan Hadirkan Era Digitalisasi untuk Koperasi Aceh

Semua pihak berharap bahwa kegiatan ini akan membantu mempersiapkan kader-kader PKS Aceh untuk menghadapi Pileg 2024 dengan strategi yang kuat dan semangat yang tinggi. Kemenangan di masa depan tidak hanya akan membawa manfaat bagi partai, tetapi juga bagi masyarakat Aceh secara keseluruhan. (Mh/edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait