website statistics
30.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 11:41:29 WIB

Sri Utomo Hadiri Pengajian Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok

Depok | detikNews – MajelisTaklim Balai Wartawan (MT. Balwan) Kota Depok, melaksanakan rutinitas pengajian bulanan. Adapun dalam acara pengajian turut dihadiri Sri Utomo Aspemkesra Setda Kota Depok, sebagai perwakilan Walikota yang belum sempat hadir di pengajian MT. Balwan. Depok, Kamis 25/8/2022.

Sri utomo mengatakan, ucapan terima kasihnya, dan turut memberikan apresiasi dalam kegiatan pengajian tersebut.

“Alhamdulillah, sahabat Media masih sempat berkumpul dan bersilaturahim dalam Majelis ilmu ini sangat luar biasa”, tutur Sri Utomo, Kamis 25/8/2022

Baca juga:  Walikota Tangerang Tekankan Ini Kepada 30 Kabid TU Sekolah

Lebih dalam dikatakannya, artinya dalam mengemban pemberitaan yang didasari dengan ilmu agama dan menjalankannya, ini jihad Insyaallah dengan bekal kebaikan ini akan meluruskan kita dalam masuk syurga.

Pengajian MT. Balwan sudah terlaksana sembilan kali pertemuan tersebut mendatangkan penceramah KH Muhammad Riff’ai dari Tapos Kota Depok.

“Dengan orang-orang yang duduk di Majelis taklim serta mendengarkan tausiah dengan khusyu, Allah akan memaafkan dosa-dosa hambanya meskipun umatnya belum wafat, juga ikan-ikan di Laut turut meminta ampunan dari hambanya”, papar KH Rifai dalam isi tausiahnya.

Baca juga:  Polrestabes Surabaya Amankan 8 Kurir Narkoba dengan Barang Bukti 90 Kg Sabu dan 13 Kg Ganja

Sementara itu, Ketua MT. Balwan Adie Rakasiwi mengucapkan terima-kasih, atas kehadiran Sri Utomo selaku perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas kehadirannya untuk mengikuti pengajian MT. Balwan.

“Insyaallhah pengajian MT. Balwan Kota Depok ini terus eksis dalam mengemban ilmu agama, smoga dengan Majelis ini memperkuat tali silaturahim yang lebih ukhuwah”, papar Adie.

Baca juga:  Dua Sejoli Diamankan Warga dari Dalam Kos-kosan, Diduga Mesum

Lebih lanjut dikatakannya, Ketua MT. Balwan eksis menjalankan program wisata Religi seperti ziarah, juga arisan yang saat ini sudah berjalan, agar para Wartawan Kota Depok tetap Guyub dan akrab.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait