website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 15:36:21 WIB

Tampak Mobil Parah Dirusak di Stadion Pakansari, Bogor

Bogor | detikNews – Polisi masih aktif dalam penyelidikan kasus perusakan mobil yang terjadi di area Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Salah satu korban, Kevin Candra (24), mengalami kerugian sebesar Rp 80 juta akibat insiden tersebut, Kamis (27/7/2023).

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, ada dua mobil yang mengalami kerusakan parah dalam kejadian tersebut, dan Kevin merupakan salah satu pemilik mobil yang terkena dampaknya.

Baca juga:  Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Terkait Penipuan dan Penggelapan, Ditahan di Polres Jakarta Barat, Karir di Ujung Tanduk?

“Kendaraan tersebut rusak parah pada bagian depan karena ditabrak oleh pelaku, sementara kaca pintu samping kanan kiri dan kaca belakang juga dipecahkan oleh pelaku,” jelas Giro.

Salah satu mobil yang terlibat perusakan menunjukkan kerusakan serius pada bagian depan, dengan bumper dan kap mesin yang rusak parah. Selain itu, kaca-kaca mobil dan spion juga mengalami kerusakan akibat aksi vandalisme tersebut.

Baca juga:  Cerita Menarik: Siswi SMP Kabur Bersama Pacar Mahasiswa, Tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta!

Laporan kasus telah dibuat oleh korban pada hari sebelumnya, dan polisi telah memintai keterangan dari Kevin terkait kejadian tersebut.

“Saat ini, polisi sedang menyelidiki lebih lanjut dan akan melakukan pendalaman terkait laporan tersebut,” tambah Giro.

Video perusakan mobil tersebut telah menyebar luas di media sosial, yang menunjukkan dua mobil mengalami kerusakan di lokasi kejadian.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait