website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 14:38:33 WIB

Temu Kangen Steven Izaac Risakotta dengan Para Sesepuh dan Masyarakat Maluku Depok

Depok | detikNews – Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk DPR RI nomor 5, Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Steven Izaac Risakotta, terus mempererat hubungan dengan masyarakat Kota Depok. Dalam satu kesempatan terbaru, ia mengadakan pertemuan dengan ratusan sesepuh dan masyarakat Maluku di Kota Depok, sebuah acara yang digelar di Gedung Balai Rakyat Depok II, Jalan Merdeka Barat, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (22/10/2023)

Steven Izaac Risakotta

Steven Izaac Risakotta, yang berasal dari Ambon, desa Latuhalat, mengekspresikan rasa syukurnya atas dukungan penuh yang diberikan oleh saudara-saudara dari Tanah Maluku. Dukungan dalam bentuk doa-doanya sangat berarti dalam perjalanannya untuk menjadi seorang legislator di Senayan. Ia juga menambahkan bahwa telah melakukan roadshow selama tujuh bulan ke wilayah Depok dan Bekasi.

Baca juga:  Launching Rumah Produktif di Kelurahan Mampang, Dian Nurfarida Harapkan Menjadi Solusi Kesejahteraan Masyarakat Depok

“Dalam tujuh bulan ini, saya telah meresapi berbagai aspirasi masyarakat, termasuk yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan. Aspirasi-aspirasi inilah yang akan menjadi dasar program kerja saya,” ungkapnya.

Pentingnya mendengarkan aspirasi masyarakat menjadi prioritas utama bagi Steven Izaac Risakotta. Ia sadar bahwa untuk mewakili suara-suara dari Depok dan Bekasi, ia harus benar-benar memahami kebutuhan dan harapan mereka.

Baca juga:  Tetaplah Bersama PKB, Karena Hanya PKB Yang Terus Bergerak Bersama Rakyat Dan Maju Tak Gentar Membela Yang Benar
Tokoh Masyarakat Maluku Depok, H Moren (baju putih) dan Ketua DPD KBMTR Depok, Rolis Yohanes Rahakbauw (baju batik)

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Maluku di Depok, H. Moren, berharap agar Steven Izaac Risakotta berhasil meraih kursi di DPRD RI pada tahun 2024. Ia percaya bahwa dengan perwakilan di tingkat legislatif, suara-suara aspirasi masyarakat Maluku, terutama di Depok dan Bekasi, akan lebih mudah terdengar dan dapat diwujudkan. H. Moren juga mengajak saudara-saudara Maluku di Depok untuk terus memberikan dukungan kepada Steven Izaac Risakotta.

Pendapat serupa juga datang dari Ketua DPD Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya  (KBMTR) Depok, Rolis Yohanes Rahakbauw, yang merasa bangga bahwa ada individu seperti Steven Izaac Risakotta yang memiliki pemikiran yang baik. Ia berharap bahwa Steven Izaac Risakotta dapat membawa intelektualitas dan wawasan yang diperlukan untuk duduk di kursi DPR RI.

Baca juga:  Steven Izaac Risakotta Siap Perjuangkan Izin Rumah Ibadah

Dengan perjuangan dan komitmen Steven Izaac Risakotta serta dukungan penuh dari masyarakat, terutama saudara-saudara dari Maluku di Depok, harapan untuk mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayah Depok dan Bekasi semakin mendekati kenyataan. Semoga calon legislatif ini dapat menjadi wakil yang efektif dan berdedikasi dalam mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat yang dipercayakan kepada mereka. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait