website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:47:41 WIB

Tiga Pria Kaltara yang Membuang Anjing Hingga Diterkam Buaya Ditangkap Setelah Videonya Viral

Nunukan | detikNews – Tiga laki-laki di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara), melakukan tindakan yang sangat kejam dengan melemparkan seekor anjing ke sungai dan akhirnya diserang oleh seekor buaya. Video tindakan mengerikan ini kemudian tersebar luas melalui media sosial dan menjadi viral.

Insiden ini terjadi di area perusahaan JML di Kecamatan Sembakung, Nunukan. Ketiga pelaku adalah karyawan di perusahaan tersebut.

Baca juga:  Apresiasi Ketua SCWI kepada Bidpropam Polda Jatim dalam Penanganan Kasus Buronan Boenarto Tedjoisworo

Iptu Sunarta, seperti yang dilaporkan oleh detikSulsel pada Jumat (16/6/2023), mengonfirmasi bahwa ketiga orang yang terlihat dalam video tersebut telah ditangkap. Mereka berhasil ditahan oleh petugas keamanan dan personel keamanan perusahaan. Saat ini, ketiga pelaku sudah diarahkan ke Polres Nunukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Meskipun demikian, Sunarta belum dapat memberikan alasan atau motif yang mendasari tindakan brutal ketiga pelaku tersebut. Ia mengungkapkan bahwa saat ini para pelaku sedang dalam perjalanan menuju Polres Nunukan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap motif di balik perbuatan mereka yang mengerikan ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait