website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 2:42:20 WIB

Tragedi di Dallas: Seorang Ibu di Texas Meninggal Akibat Peluru Nyasar Saat Berkendara dengan Putrinya

Texas | detikNews – Seorang ibu di Dallas, Texas, tragis meninggal setelah terkena peluru nyasar saat dalam perjalanan untuk mengambil gaun prom bersama putrinya. Kejadian ini terjadi pada Selasa (16/5/2023) dan korban, Ana Moreno, berusia 39 tahun.

Menurut laporan CNN, Ana sedang mengemudi bersama putrinya ketika tiba-tiba dia terkena peluru nyasar sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Departemen Kepolisian Dallas mengungkapkan bahwa Ana terperangkap di antara kendaraan yang terlibat dalam tembak-menembak.

Baca juga:  Keberhasilan Polisi dalam Menangkap 3 Pelaku Curanmor di Jakbar dengan Keterlibatan Kakak-Adik

“Orang-orang di dua kendaraan lain saling menembak saat mengemudi,” ungkap polisi setempat.

Selain Ana Moreno, tiga pria lainnya juga menjadi korban dalam insiden ini dan mereka saat ini berada dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

Michelle Rodriguez, salah satu putri Ana Moreno, berbagi kesedihan dan kekecewaannya kepada afiliasi CNN WFAA. Dia menyebut ibunya ditembak saat duduk di sebelah saudara perempuannya ketika mereka dalam perjalanan untuk mengambil gaun prom.

Baca juga:  Sosok Every U Does Good Heroes: Membuat Kontribusi Nyata untuk Mencetak Masyarakat Inklusif

“Apa pun yang Anda harapkan dari seorang ibu, itulah yang dimiliki oleh ibu saya,” ungkap Rodriguez dengan sedih.

“Ini bukan saatnya, seharusnya bukan dia. Dan semua ini terjadi karena hal yang tidak masuk akal. Bagaimana seseorang bisa melakukan hal seperti ini pada seseorang yang tidak bersalah?” tambahnya.

Sampai saat ini, polisi belum berhasil menangkap siapa pun terkait kasus penembakan ini. CNN telah menghubungi kepolisian Dallas untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan penanganan kasus tersebut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait